Usaha Pinggir Jalan yang Penting Rejeki Berlimpah



Usaha Pinggir Jalan yang Penting Rejeki Berlimpah



Usaha pinggir jalan terkadang banyak duka dibandingkan suka, dikarenakan faktor - faktor seperti cuaca yang harus siap dihadapi.

Apalagi, jika suasana terik matahari menyengat mau tak mau harus kuat menjalani dengan berteduh apa adanya. Bahkan, bilamana memasuki suasana hujan pun harus ekstra kuat, karena perlengkapan di musim hujan pastinya lebih banyak.

Roni Saputra, Owner minuman Jelly Potter Hi Thasim Enggal dan Corner Kebab mengatakan ada saja terpaan yang menimpa dikala bisnis tengah berjalan. Inilah tantangan dalam berbisnis.

"Ya inilah tantangan, jadi mau tak mau harus siap"Kata Roni kepada media, Kamis (19/12).

Roni pun mengaku, usaha kuliner Jelly Potter dan Corner Kebab yang saat ini dirinya tekuni, masih dalam tahap perintisan bisnis.

"Masih merintis, makanya buka di pinggir jalan dulu, target kalangan menengah, yang penting ada aja rejekinya yang dihasilkan"Ujarnya.

Lanjutnya, Jelly Potter merupakan minuman kekinian yang banyak disukai oleh kalangan muda, karena rasanya unik berbeda dengan minuman lainnya.

"Nah kalo Jelly Potter ini, rasanya unik jadi khas gitu"Tuturnya.

Sementara untuk Corner Kebab. Rony menyebutkan rasa kebab di gerai ini, ada khasnya seperti ada tambahan makaroni di dalamnya.

"Khas, ada makaroninya, serta tambahan lainnya"Paparnya.

Rony pun berpesan kepada warga yang hendak membuka usaha, harus berani mengambil resiko dalam menjalankan bisnis.

"Harus berani ambil resiko, dan ingat tekun"Pesan Rony.

Perlu diketahui, Gerai Jelly Potter dan Corner Kebab berada di Jl. Jend. Suprapto Tj. Karang, Kec. Tj. Karang Pusat. Lebih tepatnya di dekat SMA YP Unila. (Tm)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Usaha Pinggir Jalan yang Penting Rejeki Berlimpah"

Posting Komentar

Follow by Email