Manfaatkanlah Waktu Santai mu, Mulailah Usaha Sekecil Mungkin




Manfaatkanlah Waktu Santai mu, Mulailah Usaha Sekecil Mungkin


Sesibuk apapun kamu, usahakan manfaatkan waktu santai mu untuk memulai peluang usaha sekecil apapun, yang penting dapat menambah penghasilan.

Seperti sedikit cerita dari owner @dapur_mamamiyaa yakni Ririn Kurniati yang kesibukan setiap harinya menjadi polisi wanita tak menghalangi dirinya untuk berdagang produk kuliner.

"Terkadang kalo udah sibuk kan bawaannya pasti binggung bagi waktu, ya tapi diniatkan jika ingin maju harus rela berkorban"Kata Ririn kepada Media, Rabu (4/12).

Lanjutnya, Terkadang untuk memulai usaha, memang binggung dimulai dari mana, namun pastikan niatkan dulu.

"Sebenarnya ini hanya hobi saya, memang kebetulan saya suka sekali masak dan membuat-buat makanan. Nah dari situ saya buat makanan atau minuman yang memang awalnya untuk konsumsi sendiri, lalu saya coba untuk berbagi ke teman-teman kerja saya, nah dari situ mereka menyarankan untuk membuka usaha"Ujarnya.

Dalam mengelola bisnisnya, karena pesanan terkadang banyak, Ririn pun dibantu beberapa ponakan yang ada dirumahnya untuk membantu.

"Anak baru satu, kalo usaha dibantu dengan keponakan"Tuturnya.

Tambahnya @dapur_mamamiyaa menjual berbagai menu makanan dan minuman jajanan anak kost'an seperti Smoothie Salad 
Snow Ice, Babycoco, Ice
oreocheese Lumer,
Citoel (Cilok Mantoel) dan Aneka Puding.

"Ya makanan dan minuman harga anak kost deh, intinya niatkan usaha jangan ukur seberapa besar untungnya, namun berpikir seberapa banyak yang bisa dijual"Papar Ririn.

Untuk saat ini usaha yang dikelola Mbak Ririn masih bertempat dirumahnya yang berada di Perumahan Indah Sejahtera 4 Blok C8 Bandar Lampung.(TM)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Manfaatkanlah Waktu Santai mu, Mulailah Usaha Sekecil Mungkin"

Posting Komentar

Follow by Email