Mobil Terbakar di Jalan Tol Lampung, Ini Kronologinya



Mobil Terbakar di Jalan Tol Lampung, Ini Kronologinya

Lakalantas yang terjad di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter) KM 96.400 Natar Lampung Selatan. Sabtu (19/10/19) sekitar pukul 06.00 WIB, mengakibatkan beberapa orang meninggal dunia dan alami luka ringan.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Syarhan menjelaskan kepada media, Terkait kronologi Lakalantas di Jalan Tol Trans Sumatra di daerah Natar Lampung Selatan, melibatkan kendaraan sedan Honda nopol yang belum diketahui dengan kendaraan Truck Nopol BH 8794 HP.

Diduga pengemudi kendaraan sedan itu mengantuk kemudian menabrak kendaraan truck yang berjalan di depannya di lajur lambat sehingga menabrak bagian belakang bak truck mengakibatkan kecelakaan lalulintas.

"Dimana hasil pemeriksaan sementara, mobil sedan Honda ini, menabrak posisi truk di jalur lambat, yang mengakibatkan kendaraan terbakar, sampai saat ini masih dalam prosesi penyelidikan termasuk pengemudi dan juga penumpang yang terbakar di dalam mobil ini dalam proses identifikasi"Kata Kapolres Lampung Selatan AKBP Syarhan.

Terkait berapa jumlah korban dalam lakalantas ini. Kapolres Lampung Selatan, AKBP Syarhan menyebut ada 6 orang korban diantaranya 4 meninggal dunia.

"Sampai saat ini sudah ada 6, dari enam ini ada 4 meninggal dunia, dua luka berat maupun lu ringan"Ujarnya

Diberitakan sebelumnya, empat orang meninggal dunia dalam lakalantas ini yakni, Mikail (7), Kris (42), Hadi Prayitno (40), dan Elisabeth Yora (37).

"Korban meninggal dunia dibawa ke rumah sakit Bhayangkara"Kata Kasat Lantas Lampung Selatan, AKP M Kasyfi saat dikonfirmasi Media

Lanjut AKP M Kasyfi, sementara itu, ada dua anak perempuan yang mengalami luka ringan yakni Vania (2) dan Pricilia (9) walaupun bercucuran darah, keduanya selamat dan telah dibawa ke rumah sakit.

"Korban luka ringan, Vania dan Pricilia, dibawa ke Rumah Sakit Mardiwaluyo Metro"Ujarnya (red)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Mobil Terbakar di Jalan Tol Lampung, Ini Kronologinya"

Posting Komentar

Follow by Email