Kreatifnya, Hiasan Menyemarakkan Kemerdekaan Republik Indonesia di Dusun Bangun Harjo Pesawaran


Kreatifnya, Hiasan Menyemarakkan Kemerdekaan Republik Indonesia di Dusun Bangun Harjo Pesawaran

Dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus nanti, terlihat sudah banyak pernak-pernik hiasan terpasang di beberapa lokasi, salah satunya di Dusun Bangun Harjo Desa Taman Sari Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran Lampung.
.
.
Terlihat di Dusun Bangun Harjo ini, pernak pernik hiasan dalam menyemarakkan kemerdekaan Republik Indonesia pun sudah terpasang dengan indahnya.
.
.
Bahkan, gapuranya pun telah dihiasi dengan memadukan ornamen bambu, dengan dihiasi lampu-lampu, dengan dilengakapi ciri khas Indonesia yakni warna merah putih.
.
.
Bendahara Dusun Bangun Harjo Desa Taman Sari, Megi Prastyo mengatakan bahwasanya masyarakat setempat di Dusun Bangun Harjo sudah gotong royong bersama dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia.
.
.
"Ya, masyarakat yang punya waktu luang gotong royong membantu memperindah Dusun Bangun Harjo Desa Taman Sari dalam menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia"Kata Megi kepada wartawan, Kamis (15/8/2019).
.
.
Lanjut Megi, terkait masalah dekorasinya hal ini merupakan salah satu bentuk kreatifitas masyarakat di Dusun Bangun Harjo dalam menyemarakkan kemerdekaan Republik Indonesia.
.
.
"Bentuk kreatifitas warga, dalam memeriahkan 17 Agustusan"Ujarnya.
.
.
Dia menambahkan, nantinya dalam menyemarakkan 17 Agustusan ada berbagai lomba yang di adakan di oleh masyarakat setempat.
.
.
"Ada lomba juga, untuk lebih menyemarakkan 17an.semoga berjalan lancar, aman dan nyaman. Aamiin"Harapnya. (Ian)
.
.
Hayoo yai, gimana kondisi di kampung / kelurahan mu dalam menyemarakkan 17 Agustusan 😀
.
.

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Kreatifnya, Hiasan Menyemarakkan Kemerdekaan Republik Indonesia di Dusun Bangun Harjo Pesawaran"

Posting Komentar

Follow by Email