Ada Job Fair GRATIS di Bandar Lampung, Kadisnakertrans: Jangan sia-siakan kesempatan

Foto TIO PWRI

Ada Job Fair GRATIS di Bandar Lampung, Kadisnakertrans: Jangan sia-siakan kesempatan

Acara Job Fair GRATIS yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung hanya berlangsung dua hari saja, sejak tanggal 27 s.d 28 Agustus 2019.
.
.
Data yang tercatat dalam e-Bursa Kerja KEMNAKER hingga saat ini, Selasa (27/8/2019) sekitar pukul 10.12 WIB, tercatat yaitu 3.560 perlamar kerja, 579 Pelamar kerja berminat dan 969 Pelamar kerja yang hadir. Data ini akan terus bertambah hingga berakhir nya acara Job Fair Lampung 2019.
.
.
Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Lampung, Bapak Ir. Lukmansyah, M.M mengatakan dengan diadakannya acara Job Fair di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung ini, merupakan langkah untuk mengurangi pengangguran di Provinsi Lampung.
.
.
"Untuk mengurangi pengangguran dan juga untuk perusahaan-perusahaan bisa membuka lowongan seacara terbuka dan Transparan"Katanya kepada wartawan, Selasa (27/8/2019)
.
.
Lanjut Kadisnakertrans, dalam acara Job Fair Lampung 2019 ini, selain memberi manfaat kepada Pencaker (Pencari Kerja) juga bermanfaat kepada perusahaan dan juga Pemerintah Daerah terutama Pemerintah Provinsi Lampung. Dimana dalam hal ini Perusahaan dapat melaporkan kegiatannya sehingga dapat termonitor oleh Pemerintah Provinsi Lampung.
.
.
"Selain itu juga, bisa melaporkan ke Pemda kegiatan mereka seperti apa sehingga bisa termonitor oleh Pemprov"Ucapnya.
.
.
Ir. Lukmansyah, M.M menyarankan kepada masyarakat Lampung untuk datang ke acara Job Fair Lampung 2019 ini, karena hanya berlangsung dua hari saja sejak tanggal 27 s.d 28 Agustus 2019.
.
.
"Saya sarankan untuk warga masyarakat Lampung beramai-ramai datang ke sini dan jangan sia-siakan kesempatan ini"Ujarnya. (Tio/Ik)
.
.

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Ada Job Fair GRATIS di Bandar Lampung, Kadisnakertrans: Jangan sia-siakan kesempatan"

Posting Komentar

Follow by Email