Polres Pesawaran Sosialisasikan Operasi Keselamatan Krakatau 2019


Polres Pesawaran Sosialisasikan Operasi Keselamatan Krakatau 2019

Polres Pesawaran gelar sosialisasi Operasi Keselamatan Krakatau 2019, Rabu (8/5/2019) sore, kepada masyarakat yang melintas.
.
.
Sosialisasi itu, merupakan salah satu kegiatan Satlantas Polres Pesawaran dalam menghimbau warga untuk taat berlalu lintas.
.
.
"Kegiatan ini, dengan menampilkan korban-korban kecelakaan lalulintas atau lakalantas yang diperankan oleh warga, hal tersebut untuk menghimbau warga agar taat berlalu lintas"Kata Kasat Lantas Polres Pesawaran AKP Ridho Rafika
.
.
Bahkan, dalam kegiatan ini pun terlihat ada sebuah keranda keranda mayat yang bertuliskan ‘AYO TERTIB BERLALULINTAS..!! JANGAN SAMPAI ANDA JADI KORBAN KECELAKAAN’.
.
.
"Itu, merupakan sebuah alat sosialisasi agar warga lebih berhati-hati, jangan jadi korban lakalantas"Ujarnya
.
.
Diketahui, Aksi unik ini kemudian diarak di Jalan Lintas Barat Gedongtataan dengan titik awal Museum Nasional Ketransmigrasian dan berakhir di Masjid Agung Pesawaran dengan jarak tempuh 100 meter.
.
.
Melalui Operasi Keselamatan Krakatau 2019, Satlantas Polres Pesawaran berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat tentang tugas-tugas Kepolisian khususnya Polantas.
.
.
Operasi Keselamatan Krakatau 2019 berlangsung sejak 6-19 Mei merupakan operasi cipta kondisi sebelum pelaksanaan Operasi Ketupat yang akan dilaksanakan menjelang perayaan Idulfitri. (Red)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Polres Pesawaran Sosialisasikan Operasi Keselamatan Krakatau 2019"

Posting Komentar

Follow by Email