Pererat Silaturahmi, BPD HIPMI Lampung Adakan Buka Puasa Bersama


Pererat Silaturahmi, BPD HIPMI Lampung Adakan Buka Puasa Bersama
Bandar Lampung - BPD HIPMI Lampung menggelar silaturahmi daerah dengan mengadakan Buka Puasa Bersama yang mengusung tema "Sucikan Hati Bersihkan Jiwa, Dengan Silaturahmi dan Berbagi di Bulan Yang Penuh Suci", di Sheraton Bandar Lampung, Jumat (24/5/2019). 

Ketua BPD HIPMI Lampung Arie Nanda Djausal kepada media mengatakan bahwa diadakannya acara buka puasa bersama itu tidak lain adalah mempererat jalinan tali silaturahmi antar pengurus dan para senior HIPMI. 

"Ini adalah acara puncak kegiatan di bulan suci ramadhan. Sebelumnya kami terselebih dahulu melakukan kegiatan yang sifatnya sosial seperti bagi-bagi sembako dan santunan anak yatim di panti asuhan dan pondok pesantren," ungkap Arie. 


Lanjut Arie Nanda Djausal, dalam acara yang bertempat di Ballroom Hotel Sheraton Lampung itu juga dihadiri oleh perwakilan pengurus HIPMI pusat, Bupati Way Kanan Raden Adipati, dan seluruh pengurus BPD HIPMI Lampung. 

"Di bulan yang penuh berkah ini, marilah kita sama-sama membangun tali silaturahmi yang semakin erat, lebih peduli terhadap sesama. Saya berharap, kedepannya kegiatan seperti ini akan terus dilakukan khususnya di bidang sosial karena kita punya program HIPMI Peduli. Semoga juga, kedepannya kader-kader HIPMI khususnya Lampung dapat lebih berkontribusi dalam berbagai bidang usaha kreatif dan usaha-usahanya bisa semakin lebih maju dan lebih baik," pungkasnya. (Putra/KN)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Pererat Silaturahmi, BPD HIPMI Lampung Adakan Buka Puasa Bersama"

Posting Komentar

Follow by Email