Yuk Bantu Donasi Pembangunan Mushola Ini Agar Cepat Selesai


Yuk Bantu Donasi Pembangunan Mushola Ini Agar Cepat Selesai

Sehubungan dengan meningkatnya jumlah Jamaah yang menunaikan Ibadah, serta untuk keperluan pengajian rutin Jamaah ibu-ibu dan anak-anak, Pengurus Mushola Baiturrohim Kampung 40 keluarahan Bakung kecamatan Telukbetung Barat kota Bandar Lampung, melakukan renovasi yaitu membuat pelebaran Mushola.
.
.
M. Hafid Budiansya Pengurus Mushola Baiturrohim mengatakan, Renovasi sudah dilakukan beberapa bulan, dan dana yang digunakan berasal dari masyarakat sekitar, dan belum pernah meminta bantuan pihak pemerintah atau instansi terkait.
.
.
"Saat ini pengerjaan sudah berjalan 50% dari target, dan sekarang pembangunan sedang mengalamim salah pendanaan, maka dari itu Kami Pengurus Musholah Baiturrohim memohon Keikhlasan Saudara-saudara sekalian untuk membantu meringankan pendanaan Musholah kami."Kata Hafid , Rabu (10/4) sore.
.
.
Hafid melanjutkan, InSyaaAllah dana yang nantinya dapat terkumpulkan dari sumbangan para masyarakat untuk renovasi pembangunan Mushola bisa dapat segera dipergunakan.
.
.
"Dana yang terkumpul untuk renovasi Mushola, Bisa kami pertanggung jawabkan. Jazzakullah Khair... Semoga rezeki saudara-saudara sekalian dilipat gandakan oleh Allah SWT"Tuturnya
.
.
Dia pun menambahkan, bagi masyarakat yang hendak mendonasikan bisa langsung ke Mushola ataupun melalui nomor rekening Bank Syariah Mandiri atas nama M. Hafid Budiansya | 7105380717.
.
.
"Jika ada yang mau menyumbang bisa ke Mushola, ataupun ke rekening atas nama saya, karena untuk norek Mushola sendiri belum dibuat"Paparnya (ian)
.

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Yuk Bantu Donasi Pembangunan Mushola Ini Agar Cepat Selesai"

Posting Komentar

Follow by Email