Peserta Cooking Competitions: Coba Dulu Menang Kalah Nanti


Peserta Cooking Competitions: Coba Dulu Menang Kalah Nanti

Terkait perlombaan cooking competitions di Lampung Fair yang diselenggarakan di Gedung Sumpah Pemudan PKOR Way Halim Bandar Lampung. Minggu (28/4) terbagi menjadi dua sesi.
.
.
Pada sesi pertama ada beberapa tim yang masuk dan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB sedangkan sesi kedua dimulai setelah sesi pertama selesai.
.
.
Tio dan Irdoansyah salah satu tim yang ikut bertanding di ajang cooking competitions pada sesi pertama, mengaku merasa senang bisa ikut berpartisipasi meramaikan acara perlombaan memasak di Lampung Fair ini.
.
.
"Ya, senang, seru, asyik dan dapat pengalaman serta tau cara-cara masak yang baik"Kata Chef Irdoansyah kepada wartawan
.
.
Sementara itu, Tio peserta lainnya juga mengaku merasa senang dan dia pun mengaku ikut di ajang perlombaan masak ini terbilang nekad.
.
.
"Ya nekad aja, coba dulu menang kalah nanti urusannya, intinya kita mencoba untuk berusaha dan tidak lupa berdoa"Kata Chef Tio
.
.


Diketahui, pada ajang perlombaan ini para peserta harus memasakan menu masakan "makanan khas Lampung". Nantinya untuk peserta yang berhasil menjadi juara 1 akan mendapatkan uang tunai Rp.1.500.000, juara 2 akan mendapatkan uang tunai Rp.1.000.000, dan juara 3 akan mendapatkan uang tunai Rp.750.000. (red)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Peserta Cooking Competitions: Coba Dulu Menang Kalah Nanti"

Posting Komentar

Follow by Email