Pengurus DPC-KWRI Pesawaran Silaturahmi Dengan Kapolres Pesawaran


Pengurus DPC-KWRI Pesawaran Silaturahmi Dengan Kapolres Pesawaran
Pesawaran, (Lampung) - Ketua DPC KWRI Kabupaten Pesawaran berserta Pengurus silaturahmi dengan Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardiyanto Sunggoro di Mapolres Pesawaran, Silaturahmi tersebut di gelar sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas dalam membangun dan menjaga keamanan serta ketertiban tentunya dengan melalui pemberitaan yang positif dan bermanfaat bagi kepentingan masyarakat. Kamis, (14/03/2019).

Kapolres Pesawaran pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas silaturahmi Ketua KWRI beserta Pengurus lainnya, selain itu pihaknya juga meminta agar media tetap mendukung kinerja Polri dalam menjaga Pemilu Tahun 2019 agar Aman, Damai dan Sejuk.

Meski kegiatan silaturahim hanya diisi dengan bincang santai, canda tawa dan Ngopi bersama, kebersamaan dan keakraban Kapolres dengan media sangat terlihat jelas bersahabat.

Dalam kesempatan itu Kapolres Pesawaran berpesan untuk saling mengontrol dan memantau Pelaksanaan Pileg dan Pilpres agar Aman Damai dan Sejuk.

"Saya mengajak rekan-rekan Pers mari sama-sama kita saling mengontrol, memantau pelaksanaan pileg dan pilpres nanti pada saat pelaksanaan 17 April 2019, kita harus bekerja bersama-sama supaya yang kita harapkan agar pileg dan pilpres nanti bisa tercapai kondisi yang Aman Damai dan Sejuk," ajaknya. (Suprihadi/KN)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Pengurus DPC-KWRI Pesawaran Silaturahmi Dengan Kapolres Pesawaran"

Posting Komentar

Follow by Email