Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Agung Himpunan Mahasiswa Lampung di Banten


Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Agung Himpunan Mahasiswa Lampung di Banten

Pelaksanaan pelantikan serta pengukuhan Dewan Pengurus Agung Himpunan Mahasiswa Lampung Banten, dilantik langsung oleh Heryana Romdoni selaku ketua Badan Penghubung provinsi Lampung. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Hotel Mambruk Anyer, Serang Banten. Sabtu (08/12).
.
.
Pelantikan dibuka dengan pertujukan tari Sigeh Pengunten. Selanjutnya disambung dengan sambutan yang disampaikan oleh Heryana Romdoni. Dalam sambutannya, Heryana Romdoni menyampaikan bahwa daerah yang mencakup Himpunan Mahasiswa Lampung Banten meliputi: Tangerang Selatan, Kota Tangerang, Kota Serang, Cilegon, dan daerah-daerah yang dicakup provinsi Banten.
.
.
Di sela-sela sambutannya, Heryana Romdoni juga menyampaikan pesan, harapan dan dukungannya. “Gunakan organisasi Himpunan Mahasiswa Lampung (HML) Banten ini sebagai media pengembangan akademik, sosial masyarakat, serta jadikan sebagai wadah memperkenalkan budaya dan kekayaan alam yang Lampung miliki.” Tuturmya.
.
.
Selain dihadiri Ketua Badan Penghubung Lampung serta jajarannya, acara tersebut turut dihadiri elemen masyarakat Lampung di rantauan, serta tokoh-tokoh adat masyarakat Lampung Cikoneng.
.
.
Dalam kesempatan yang sama, Miftahur Rohman selaku ketua umum terlantik menyampaikan, “HML merupakan sebuah organisasi kedaerahan yang mengedepankan aspek kebudayaan dan kekeluargaan yang dijadikan landasan utama menjalankan roda organisasi”Ujarnya (red)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Agung Himpunan Mahasiswa Lampung di Banten"

Posting Komentar

Follow by Email