Gratiskan Tarif, Hingga Target Nikah 2019, Ojol Ini Yakin dengan Membantu Sesama dapat Melancarkan Rejeki



Gratiskan Tarif, Hingga Target Nikah 2019, Ojol Ini Yakin dengan Membantu Sesama dapat Melancarkan Rejeki

Baru ini ada sebuah kisah yang sempat viral hingga membuat haru netizen yang membacanya. Pasalnya, dalam kisah ini, seorang Ojol mempunyai target menikah tahun 2019, namun saja saat ini dia masih mengumpulkan uang untuk biaya nikahnya.
.
.
Namun ketika hari Jum'at tiba, si ojol ini ada sebuah agenda, inisiatif dirinya sendiri, yakni Jum'at Berbagi. Pada agendanya ini sendiri, dia menggratiskan tarif para penumpangnya yang naik antar jemput dibawah Rp.10.000.
.
.
Foto ojol ini sempat viral di medsos, hingga menjadi perbincangan hangat netizen. Bahkan ada netizen yang menganggap "gimana jika yang naik ojol Abang itu penumpangnya dibawah tarif Rp.10.000 terus? Nah kan gratis jadinya. Semoga aja ojol ini dapat baraqah yang lebih lagi Aamiin"Kata netizen.
.
.
Ternyata ojol yang sempat viral tersebut, merupakan salah seorang ojol yang berasal dari Kota Lhokseumawe yang bernama Ubaidillah Muhammad Yusuf (30).
.
.
"Ya saya Asal dari Kota Lhokseumawe, pekerjaan saya sebenarnya selain ngegojek menjadi koki kalau malam, namun jika pagi s.d sore fokus di ojol mas"Kata Yusuf 
.
.
Pria berumur 30 tahun ini, menceritakan sedikit tentang kehidupannya. Saat ini pendapatan utamanya berasal dari ojol, namun saja ada kerjaan juga yakni menjadi koki.
.
.
"Untuk sekarang pendapatan utama OJOL, koki membantu usaha abang sepupu"Ucapnya
.
.
Lanjut Yusuf, bagi para pemuda yang ingin menikah, teruslah bersemangat, obesesi dan tekadkan diri.
.
.
"Terus obsesi, Insha Allah ada jalan kok. Intinya kita terus membantu sesama juga, jangan sampai kita terobsesi kerja namun kita melupakan kepentingan untuk membantu sesama"Ujarnya
.
.
Yusuf pun menambahkan, ketika Jum'at memang ada agenda, menggratiskan customer yang naik dibawah tarif Rp.10.000.
.
.
"Semoga dengan agenda ini, dapat memotivasi orang lain untuk dapat saling membantu sesama 🙏. Jika bicara soal uang yang emang ga akan ada habisnya, namun yakin, Insha Allah rejeki ada aja jika kita menolong seseorang 🙏. Mohon doanya ia semua semoga di 2019 bisa segera menikah. Aamiin"Paparnya (mp)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Gratiskan Tarif, Hingga Target Nikah 2019, Ojol Ini Yakin dengan Membantu Sesama dapat Melancarkan Rejeki"

Posting Komentar

Follow by Email