Kepedulian Kapolres Lampung Utara Hadiri Pemakaman TKI dari Malaysia


Kepedulian Kapolres Lampung Utara Hadiri Pemakaman TKI dari Malaysia

Lampung Utara, Kapolres Lampung Utara disela-sela jam kerjanya yang begitu padat sebagai orang nomor wahid di Polres Lampung Utara, masih menyempatkan diri untuk melayat menghadiri langsung pemakam Wahyudi (39) warga Dusun Sribangun Desa Wonomerto Kec. Kotabumi Utara yang bekerja sebagai TKI di Malasiya yang menigal dunia kerena sakit, Kamis (9/8/2018).
.
.
Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K mengatakan pertama-tama dirinya atas nama Polres Lampung Utara mengucaptakan turut berduka cita atas meninggalnya Wayudi dan bagi keluarga yang ditingalaknya agar selalu tabah. "Polres Lampung Utara turut berduka cita atas kepulangan almarhum, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran atas musibah ini," terangnya.

Kapolres juga mengatakan dari hasil keterangan orang tua korban yaitu Rebo Subrata (65), diketahui anaknya Wahyudi, telah memiliki dua orang anak dan sebelum berangkat berkerja sebagai TKI ke Negara Malasiya 7 tahun lalu memang mengalami sakit liver dan hingga akhirnya mendapat kabar meninggal dunia.

Pihak keluarga korban merasa bersukur jenazah Wahyudi dapat di pulangkan ke daerah asalnya untuk dikebumikan. "Pemakaman berjalan lancar dan hikmad dan tampak puluhan warga datang mengiringi jenazah ke TPU Dusun Sribangun Desa Wonomerto," Kata Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K.(*) 

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Kepedulian Kapolres Lampung Utara Hadiri Pemakaman TKI dari Malaysia"

Posting Komentar

Follow by Email