Satu Jambret Nyaris Dihakimi Warga di Dekat Dome Futsal



Satu Jambret Nyaris Dihakimi Warga di Dekat Dome Futsal

Bandarlampung, hotnyus.com - Telah terjadi aksi pejambretan di dekat Hotel Asoka Luxury atau tepatnya di Gang Sederhana depan Dome Futsal. Sekitar pukul 17.00 WIB. Jum'at (4/5)

Menurut keterangan S Apriandi Saputra warga mengatakan, awalnya sempat kami geger mendengar ada suara orang jerit jerit. "Lau kami pun melihatnya dan langsung menghadang si jambret tersebut"katanya kepada hotnyus.com

Lanjutnya, setelah si babang Jambret ini ketangkap warga, sempat beberapa warga pun geram melihat ulahnya, akhirnya babang Jambret itu pun sempat mendapatkan beberapa buah tangan, namun saja langsung dilerai warga lainnya. "Beberapa warga sempat digebukin, terlihat dibagian mukanya memar"ucapnya

Untung saja, beberapa warga lainnya langsung mengamankan jambret tersebut, jika tidak bisa habis dihakimi warga. "Tak lama dari itu, kemudian polisi datang dan langsung mengamankan jambret tersebut"ujarnya (red)

_____________________________________ .
Hayoo siapa yang pernah kena jambret ? Rasanya gimana sih ? Pasti kesalkan 😤 semoga saja jambret Jambret yang lain ngeliat berita ini dan bisa bertobat semoga saja 😂  _____________________________________ .

Simak Videonya :

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Satu Jambret Nyaris Dihakimi Warga di Dekat Dome Futsal"

Posting Komentar

Follow by Email