Mobil Terbakar di Way Kandis


Mobil Terbakar di Way Kandis

Bandarlampung, hotnyus.com - Warga Way Kandis geger dengan adanya mobil yang terbakar di daerah Way Kandis Bandar Lampung. Sekitar pukul 15.00 WIB. Kamis (10/5) akibatnya satu mobil Terbakar
.
.
Menurut keterangan warga Rahman mengatakan kebakaran mobil tersebut terjadi di Jalan Bunga Sedap Malam Raya 2No 120. blok. 8 Kel. Perumnas Waykandis Kec. Tanjung Senang Bandar Lampung.
.
"Ia ada mobil kebakar di rumah Gilang"katanya
.
Dari kabar yang beredar dilokasi kejadian, untuk sebab kebakaran ini diduga karena bekas bakar sampah di daerah tempat parkir mobil lalu menyambarlah sisa bara api tersebut ke mobil.
.
"Kabarnya karena bekas bakar sampah di bagian tempt parkir mobil"ucapnya
.
.
Terpisah dari itu, Kabid Kesiapsiagaan BPBD Bandar Lampung Risky membenarkan peristiwa kebakaran tersebut.
.
"Iya benar, satu mobil terbakar di daerah tersebut"katanya .

Mengetahui adanya kebakaran di daerah tersebut pihaknya langsung menerjunkan mobil pemadam kebakaran (damkar) ke lokasi kejadian.
.
"Tak lama pemadan datang, dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 15.40 WIB, pokok yang terbakar satu unit mobil Toyota Yaris"ucapnya
.
.
Dari informasi yang hotnyus.com himpun, satu unit mobil Toyota Yaris terbakar milik IPDA Gilang Kusuma Ningrum anggota Samsat Polda Lampung, diperkirakan Kerugian mencapai ± Rp, 50jt. (Red)



Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Mobil Terbakar di Way Kandis"

Posting Komentar

Follow by Email