10th Anniversary YVCL Chapter Bandar Lampung


10th Anniversary YVCL Chapter Bandar Lampung

Bandarlampung - Sambut Anniversary Komunitas sepeda motor Yamaha Vixion Club Lampung (YVCL) Chapter Bandar Lampung  yang ke 10 (sepuluh) tahun pada (12/5) pukul 13.00 WIB di Lapangan Saburai Enggal Bandar Lampung akan gelar acara meriah. 

Acara Anniversary YVCL ke 10 Tahun ini, akan mengusung konsep tema acara "Existence Decade YVCL". Dalam acara ini kami menargetkan jumlah peserta sekurar 1500 peserta, yang terdiri dari seluruh chapter di jawa dan sumatera serta seluruh komunitas yang lain nya

Ketua Yamaha Vixion Club Lampung (YVCL) Chapter Bandar Lampung Satria Destrian mengatakan, bahwa pada Acara Anniversary YVCL ke 10 Tahun ini kami langsungkan untuk dapat mempererat tali persaudaraan antar bikers dan juga tertib berlalulintas. 
"Bikers harus tetap taat aturan, dan jangan ugal-ugalan hilangkan arogansi di jalanan dan tetap jaga persaudaraan,"Katanya kepada hoynyus.com 
Lanjutnya, Acara ini akan berlangsung di Lapangan Saburai Enggal Bandar Lampung yang tepatnya jatuh pada tanggal 12 mei 2018 sekitar pukul 13.00 wib - selesai. 
"Kami menunggu kehadiran para bikers semua untuk datang ke acara kami"Ucapnya 
Ia juga berpesan agar para bikers dapat mengambil bagian dalam memeriahkan acara Anniversary YVCL ke 10 Tahun ini.  
"Kami berharap bikers dapat berperan serta pada kegiatan itu," ujarnya.
Dalam agenda kegiatan Acara Anniversary YVCL ke 10 Tahun ini, awalnya akan dimulai Kampanye Safety Riding, lalu dilanjutkan dengan Rolling City, kemudian Ceremonial, lalu Santunan anak yatim, dan masih banyak lainnya, dan setelah itu ada beberapa hiburan yang telah kami siapkan. 

"Kami juga menyediakan hiburan berupa Band Performance , Sexy Dancer , Dangdut Koplo dan masih banyak lainnya, untuk menghibur para bikers semua dalam Acara Anniversary YVCL ke 10 Tahun ini"Pungkasnya (Red)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "10th Anniversary YVCL Chapter Bandar Lampung"

Posting Komentar

Follow by Email