Melekatkan Promosi Dengan Pendekatan Human Interest


Melekatkan Promosi Dengan Pendekatan Human Interest

Bandarlampung, Banyak cara untuk berinteraksi dan bersosialisasi dengan dunia luar, baik untuk mempererat hubungan secara internal, maupun memperkenalkan komunitas atau institusi ke publik. Salah satunya dengan simbol salam yang melambangkan sebuah kebanggaan terhadap institusi atau lembaga.

Pun, begitu, Global Surya School, salah satu sekolah favorit di Lampung memiliki salam Global Surya (GS). Salam GS ini umumnya dilakukan saat keluarga sekolah tersebut berfoto baik perorangan, per kelompok atau dalam moment kebersamaan.

Salam ini ide awal dan dikreasikan serta diviralkan oleh Mr. Aldi Adrian Erya, Humas dan Marketing Sekolah Global Surya Bandar Lampung.

Menginginkan setiap keluarga besar Global Surya School, baik guru, siswa, alumni dan lain sebagainya dapat saling memberikan memberikan salam takzim atau salam hormatnya dengan salam GS.

Selain itu Mr. Aldi juga menjelaskan bahwa salam GS itu memiliki filosofi.
"Filosofi dari GS itu,menginginkan selalu berakhlak mulia dan berwawasan global," katanya.
Selain itu, ia dibantu staff yang lainnya, dihadapan para siswa juga kerap mempragakan salam GS yang benar, dan mengajak untuk menyebar luaskan di medsos setidknya. 
“Salam GS yang benar tangan kanan berada sedikit di atas tangan kiri, dengan masing-masing jari telunjuk dan jempol membentuk hurup C, jari-jari yang lain dirapatkan.. Hurup C yang terbentuk dari tangan kanan mengapi telunjuk yang ada di tangan kiri, ” tutur Mr. Aldi.
Mr. Aldi Adrian Erya di samping menginisiasikan salam GS, juga menginisiasi salam U, U disini dimaksudkan untuk institusi Umitra, salah sebuah kampus swasta favorit di Lampung. Kebetulannya, GS dan Umitra, memang berada di bawah owner yang sama.
“Untuk salam U, telunjuk kanan kedua tangan tegak lurus keatas sedangkan kedua jempol saling rapat dan menindih satu sama lain, sementara jari yang lain rapat,” pungkas Mr. Aldi.
Patut diapresiasi cara kreatif, sarjana pertanian ini mempromosikan, kampus dan sekolahnya tempat dia berdedikasi. Setidaknya sampai saat ini paling tidak dua salam yang dia inisiasikan terus dipakai oleh warga kampus atau sekolah tersebut. Pun, di medsos. (Red)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Melekatkan Promosi Dengan Pendekatan Human Interest"

Posting Komentar

Follow by Email