Film SABRINA Rumah Film KPI, Jadi Film Ter-Favorit Lampung FFIL 2018


Film SABRINA Rumah Film KPI, Jadi Film Ter-Favorit Lampung FFIL 2018


Bandar Lampung - Prestasi membanggakan ditorehkan Rumah Film KPI UIN Raden Intan lampung dalam Festival Film Indie Lampung tingkat Nasional 2018.

Film pendek berjudul Sabrina karya mereka, meraih juara terfavorit dalam kategori Lampung. Pemberian penghargaan dilaksanakan di Pkor Way Halim, Bandar Lampung, (21/4)

Film ini menceritakan tentang perempuan bernama Sabrina mendapatkan pekerjaan, namun mengalami kebimbangan hati karena harus melepas jilbab di perusahaan tersebut. 

Pada akhirnya, kebimbangan itu menemui titik terang ketika Sabrina mengingat pesan sang Ibu.

Sutradara Probosutejo menyatakan terimakasih atas kerja keras tim produksi, serta antusiasme masyarakat Lampung yang telah memberikan dukungan. 
"Saya bangga dengan tim yang telah memberikan komitmen dan kontribusinya dalam film ini. Saya senang dengan apa yang diraih, namun pastinya kami akan terus berproses dan berproges," ungkap Tejo
Rafika Monita yang memerani tokoh Sabrina juga merasa senang dengan debut pertamanya sebagai pemeran utama di film hasil produksi UKM-F Rumah Film KPI ini.
“Dari mulai pra-produksi, produksi, sampai pasca produksi, aku ngejalaninnya enjoy dan profesional. Apa kata sutradara aku jalanin, apa yang sutradara mau aku maksimalin. Pokoknya seneng campur seru.”, ujarnya 
Selain itu juga, film Sabrina masuk dalam nominasi kategori film terbaik lampung pada ajang ini. 

Adapun penghargaan yang diberikan dalam Festival Film Lampung 2018 ini berjumlah 14 kategori. Diantaranya Aktor Pendukung Terbaik, Aktris Pendukung Terbaik, Penata Gambar Terbaik, Penata Musik Terbaik, Editor Terbaik, Ide Cerita Terbaik, Aktris Utama Terbaik, Aktor Utama Terbaik, Sutradara Terbaiki, Film Pelajar Terbaik, Film Favorit Luar Lampung, Film Favorit Lampung, Film Terbaik Lampung, dan Film Terbaik Nasional yang diperebutkan 235 film dari seluruh Indonesia lewat penilaian tiga juri ternama yaitu Ody C. Harahap, Lulu Ratna, dan Rachmat Ipung. (Red)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Film SABRINA Rumah Film KPI, Jadi Film Ter-Favorit Lampung FFIL 2018"

Posting Komentar

Follow by Email