Wah, Ike Edwin - Zam Zanariah Banjir Dukungan



Wah, Ike Edwin - Zam Zanariah Banjir Dukungan

Komisioner KPU Kota Bandar Lampung, menyatakan Jumlah Dukungan Perseorangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung, Ike Edwin-Zam Zanariah telah melampaui Batas yakni sebanyak 51.162 dukungan.

“Dukungan bakal calon Ike Edwin-Zam Zanariah tersebar di 126 kelurahan, dan sudah melampaui syarat minimal yaitu sebanyak 51.162 dukungan.,”ujar Ferry kepada awak media pada, Kamis (20/2/2020).

Ferry menyebutkan, syarat minimal dukungan untuk maju melalui jalur perseorangan yakni sebanyak 47.864 pemilih dan tersebar paling sedikit di 11 kecamatan di Kota Bandar Lampung.

Ferry menjelaskan, jadwal penyerahan dukungan ke KPU Bandar Lampung dibuka sejak 19 Februari 2020 dan berakhir pada 23 Februari 2020. Sementara berdasarkan kordinasi dengan ketua tim pasangan calon, Ike Edwin-Zam Zanariah dijadwalkan akan mendatangi Kantor KPU untuk pennyerahan syarat dukungan secara langsung pada Hari minggu tanggal 23 Februari 2020.

“Pasangan calon Ike Edwin dan Zam Zanariah dijadwalkan akan mendatangi KPU pada hari Minggu Tanggal 23 Februari 2020,”tegasnya.

Terpisah, salah satu Tim pemenangan Paslon Ike Edwin-Zam Zanariah, Supardi saat dikonfirmasi membenarkan jika persyaratan paslon yang didukungnya sudah melebihi target yakni sejumlah 51.162 dukungan. Kelebihan tersebut masih kata dia untuk jaga-jaga jika ada dukungan ganda yang harus dibenahi.

“Alhamdulillah tercapainya target dukungan tersebut berdasarkan hasil kerja keras tim relawan yang telah bekerja secara maksimal selama bebarap bulan ini,”ujar Supardi, Kamis (20/2).

Setelah lengkap dan memenuhi syarat kata Supardi, pasangan calon yang didukungnya, Ike Edwin dan Zam Zanariah bersama relawan dijadwalkan akan mennyerahkan langsung syarat tersebut ke kantor KPU Kota Bandarlampung.

“Rencananya Paslon kami, Ike Edwin dan Zam Zanariah beserta relawan akan mendatangi kantor KPU Kota Bandarlampung bersama relawan pada Hari Minggu tanggal 23 Februari 2020,”Pungkasnya.

Supardi juga berharap kepada masyarakat Kota Bandarlampung doa dan dukungan semoga dalam proses tahapan pendaftaran sampai dengan pemilihan bisa berjalan lancar serta tercapai apa yang diharapkan.(*)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Wah, Ike Edwin - Zam Zanariah Banjir Dukungan"

Posting Komentar

Follow by Email