Perayaan Pergantian Malam Tahun Baru di Lamban Kuning Berjalan Sukses

Foto Ian
Perayaan Pergantian Malam Tahun Baru di Lamban Kuning Berjalan Sukses

Acara perayaan pergantian malam tahun baru di Lamban Kuning Sukarame Bandar Lampung. Rabu (1/1/2020) berjalan sukses dan meriah.
.
.
Perayaan ini, merupakan pesta rakyat dan pesta kembang api yang tujuannya untuk mempererat silaturahmi.
.
.
Dang Gusti Ike Edwin selaku tuan rumah Lamban Kuning Sukarame mengatakan dengan diadakannya acara ini, untuk introspeksi diri, apakah sudah baik selama tahun 2019, silih berganti ke 2020.
.
.
"Tahun baru itu untuk melihat selama setahun / 2019 itu apa yg kita lakukan, mudah-mudahan semua berjalan dengan baik, mendapat berkah, mendapat ke ikhlasan dan mendapat hidayah dari Allah"Kata Dang Ike.
.
.
Pada malam pergantian tahun ini, harus lebih banyak bersyukur kepada Allah atas nikmat yang telah diberikan. Dang Ike sebut mudah-mudah kedepannya di tahun 2020, bisa mendapatkan petunjuk dan perlindungan Allah.
.
.
"Malam pergantian tahun ini, kita bersyukur kepada Allah, setahun bertambah umur kita, setahun berkarya, setahun juga ibadah dan mudah-mudahan kedepan nya tahun 2020 kita lebih baik lagi'Ujarnya.
.
.
Dang Ike mengaku merasa bersyukur karena masih diberikan kesehatan, sehingga masih dapat berkumpul bersama keluarga besar yang ada di Lampung bahkan di seluruh Indonesia.
.
.
"Bersyukur bisa bertemu dengan tahun 2020"Tuturnya.
.
.
Lanjut Dang Gusti Ike, pada tahun 2020 ini, semoga Allah SWT beri petunjuk dan perlindungan, serta keberkahan untuk seluruh warga di Lampung bahkan Indonesia. .
.
"Tahun 2020, membawa berkah"Paparnya.
.
.
Dang berharap, semoga Allah SWT memberikan perlindungan dan menjaga selalu masyarakat Lampung dari segala macam marabahaya yang terjadi.
.
.
"Harapan di tahun baru ini buat Provinsi lampung lebih baik dan semoga bandar lampung tambah baik"Harapnya. (Ian)
.
.

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Perayaan Pergantian Malam Tahun Baru di Lamban Kuning Berjalan Sukses"

Posting Komentar

Follow by Email