Pengurus Lazisnu Provinsi Lampung Periode 2018 - 2023 Resmi Dilantik




Pengurus Lazisnu Provinsi Lampung Periode 2018 - 2023 Resmi Dilantik 

Pelantikan pengurus dan peresmian kantor Sekretariat NU Care Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Provinsi Lampung secara resmi dibuka oleh Dr.Ir.H.Sarono, M.S.i selaku Dewan Penasehat Lazisnu Provinsi Lampung, Rabu (11/12) siang.

Dalam acara pelantikan pengurus Lazisnu Provinsi Lampung periode 2018 - 2023, Dr.Ir.H.Sarono, M.S.i selaku Dewan Penasehat Lazisnu Provinsi Lampung sekaligus membuka acara peresmian mengatakan ada beberapa hal penting untuk mengembangkan Lazisnu salah satunya, bekerja secara profesional.

"Kerjakan secara profesional, sehingga siapapun pendonor ataupun penerima manfaat dari kegiatan ini akan sangat senang melakukannya dan bisa bekerja secara ikhlas."Kata Dr.Ir.H.Sarono, M.S.i.

Sementara itu, Dr. Alamsyah, M.Ag mendoakan pengurus Lazisnu Provinsi Lampung yang telah resmi dilantik, semoga selalu diberkahi dan selalu diberikan kemudahan oleh Allah SWT.

"Pengurus lembaga amil zakat infaq dan shadaqah Nahdlatul Ulama, mudah-mudahan semuanya diberkahi oleh Allah SWT, diberikan kemudahan dan selalu dilindungi dan diberikan petunjuk oleh Allah SWT"Kata Dr. Alamsyah, M.Ag.

Terpisah dari itu, Ketua Lazisnu Provinsi Lampung Hasanuddin Errezha, M.Pd.I mengatakan dengan adanya pengurus baru Lazisnu ini, bisa melaksanakan program-program prioritas lazisnu.

"Kita akan melaksanakan kembali bukan hanya zakat, infaq, sadaqoh tapi juga bagaimana nanti kita mendorong tumbuh kembangnya kegiatan ekonomi kreatif berbasis Syariah yang saat ini sedang gencar-gencarnya di Kampanyekan di negara kita sebagai pusat syariah ekonomi dunia."Kata Hasanuddin.

Perlu diketahui, Kantor Sekretariat NU Care Lazisnu Provinsi Lampung berlokasi di Jalan Letkot Endro Suratmin No 499 A Kecamatan Sukarame Bandar Lampung. (Tio)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Pengurus Lazisnu Provinsi Lampung Periode 2018 - 2023 Resmi Dilantik "

Posting Komentar

Follow by Email