Keren, Ikatan Komunikasi Rohis (IKRO) Natar Ajak Masyarakat untuk Ikut Serta Menutup Aurat




Keren, Ikatan Komunikasi Rohis (IKRO) Natar Ajak Masyarakat untuk Ikut Serta Menutup Aurat

Ikatan Komunikasi Rohis (IKRO) Natar gelar ajak masyarakat khususnya para muslimah yang berada di Kecamatan Natar dan sekitarnya untuk ikut serta menutup aurat. Rabu, (25/12).

Gelaran ini merupakan bagian dari event GEMAR IKRO 2019 [Gerakan Menutup Aurat] yang mengangkat tema 'Muslimah Tangguh Berani Menutup Aurat dengan syar'i'.

Ketua Acara Gemar Ikro 2019 Putri Meilana mengatakan event ini merupakan gerakan untuk ajak masyarakat khususnya muslimah untuk dapat bersama-sama tutup aurat dengan pakaian yang syar'i'.

"Mengajak menutup aurat dengan syar'i dan juga sarana bagi para ukhtifillah yang ingin berhijrah untuk menjadi lebih baik."Kata Putri.

Gemar ini merupakan salah satu dari program kerja bidang kemuslimahan yang bergerak khusus seputar muslimah. Putri menyebutkan tujuannya, untuk mempererat silaturahim serta ukhwah di kecamatan Natar.

"Selain itu, sebagai syiar kita terhadap muslimah dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT"Ujarnya.

Adapun rangkaian kegiatan nya adalah yakni Aksi Pawai, Orasi, Kajian Kemuslimahan, Tebar Hijab dan Deklarasi Hijab Syar'i.

"Rute Aksi Pawai yang ditempuh, dari Masjid Nurul Iman Tanjung sari - Bumi Sari Masjid Nurul Iman Tanjung sari."Tutur Putri. (Maulana)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Keren, Ikatan Komunikasi Rohis (IKRO) Natar Ajak Masyarakat untuk Ikut Serta Menutup Aurat"

Posting Komentar

Follow by Email