Peringatan Hari Pohon, Mahasiswa Teknik Universitas Malahayati Bagikan Bibit Tanaman di Adipura



Peringatan Hari Pohon, Mahasiswa Teknik Universitas Malahayati Bagikan Bibit Tanaman di Adipura

Memperingati hari pohon sedunia yang jatuh pada tanggal 21 November, Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan Universitas Malahayati (Unimal) bagikan bibit tanaman ke masyarakat di Tugu Adipura Bandar Lampung. Kamis (21/11) sore.

Hari pohon sedunia ini diperingati agar dapat masyarakat sadar akan pentingnya pohon bagi kehidupan mahluk hidup lainnya, untuk mengurangi dampak pemanasan global, mencegah bencana alam seperti banjir, dan untuk tempat tinggalnya mahluk hidup di dunia.

"Pohon itu penting bagi kehidupan oleh itu dengan adanya hari pohon semoga masyarakat bisa lebih peka terhadap lingkungan sekitar akan pentingnya pohon bagi kehidupan mahluk hidup"Kata Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan Universitas Malahayati Miftahul Huda.

Lanjutnya, dalam peringati hari pohon, kegiatan yang dilakukan himpunan mahasiswa teknik Unimal membagikan bibit-bibit pohon kepada masyarakat yang melintas di Tugu Adipura Bandarlampung.

"Kami membagi bibit pohon sebanyak -+ 1000 bibit yang terdiri dari pohon sirsak , pohon jambu kristal , dan pohon jeruk perut ."Ujarnya.

Perlu diketahui, pembagian bibit mulai pukul 15.00-17.00 wib di bunderan tugu Adipura bandar Lampung, sebelumnya HMTL melakukan kegiatan penanaman pohon di Sidosari Lampung Selatan. (Red)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Peringatan Hari Pohon, Mahasiswa Teknik Universitas Malahayati Bagikan Bibit Tanaman di Adipura"

Posting Komentar

Follow by Email