Jelang Natal dan Tahun Baru, PT KAI Akan Beri Pelayanan Terbaik




Jelang Natal dan Tahun Baru, PT KAI Akan Beri Pelayanan Terbaik


Jelang Natal dan Tahun baru 2020, PT Kereta Api Indonesia (KAI) melakukan penataan di sekitaran area Stasiun Tanjung Karang. Kamis (21/11) pagi.

Penataan itu, dilakukan pada lapak pedagang yang berada di Bambu Kuning Square, karena lahan tersebut milik PT KAI.

Humas PT KAI Divre IV Tanjungkarang Sapto Haryo mengatakan penertiban lapak pedagang dikarenakan kontrak kerjasama telah habis.

"Penataan area stasiun, kita ingin dalam menyambut Natal dan tahun baru nanti kita akan memberikan pelayanan yang terbaik"Kata Sapto.

Lanjut Sapto, biasanya di hari Natal maupun tahun baru, akan ada lonjakan kendaraan nah dari situlah PT KAI memerlukan lahan, yang bisa dipergunakan untuk lahan parkir kendaraan.

"Biasanya kalau Natal dan tahun baru itukan kendaraan banyak ya?, dan lahan kita yang disana tidak muat. Dan kita punya lahan disini, maka kita efektifkan, nanti kita pergunakan, kita tata disini untuk lahan parkir."Ujar Sapto.

Sambung Sapto "Waktu bapak gubernur melakukan kunjungan ke stasiun Tanjung Karang, bapak gubernur ingin stasiun Tanjung Karang iti sebagai pintu masuk, pintu gerbang untuk menuju kota Bandar Lampung, maka harus di tata. Salah satu penataannya adalah kita melakukan pembersihan."

Sapto menjelaskan, penertiban ini sudah disosialisasikan kepada pedagang terlebih dahulu, sehingga sebelumnya pedagang dapat mengosongkan tempat.

"Nanti kita buatkan, nanti kita tata pedagang itu, kita buatkan area khusus, jadi akan tertata dengan baik"Ujarnya.

Berdasarkan pantauan media di lokasi, PT KAI bersama pihak kepolisian, TNI melakukan penertiban lapak pedagang yang masih berada di sekitaran stasiun Tanjung Karang. (Red)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Jelang Natal dan Tahun Baru, PT KAI Akan Beri Pelayanan Terbaik"

Posting Komentar

Follow by Email