Komisariat IMM FHS UMKO Silaturahim Dengan Plt Bupati Lampura



Komisariat IMM FHS UMKO Silaturahim Dengan Plt Bupati Lampura

Lampung Utara, Nenemonews- Perwakilan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) yang tergabung dalam Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHS) sambangi Plt Bupati Lampung Utara (Utara).

Kedatangan Kader IMM FHS UMKO langsung disambut oleh plt Bupati Lampura,  Budi Utomo, di Ruang Kerja Bupati Lampura, Kamis (17/10/2019). 

Firmansyah, Ketua Komisariat IMM, FHS UMKO, menyampaikan kedatangan mereka guna meminta, Budi Utomo, untuk hadir sekaligus menjadi narasumber dalam kegiatan dialog publik dengan tema "Lampung Utara Pasca OTT KPK" yang akan diselenggarakan pada Selasa, 22 Oktober 2019, di Aula FHS UMKO. 

Dalam diskusi nanti kami memiliki tujuan, "Ingin mengembalikan kepercayaan masyarakat bahwa Pemerintahan Daerah Lampura masih Clean And Good Goverment. sehingga Lampura menjadi kabupaten yang kuat dan lebih baik kedepannya," Kata Firman. 

Masih kata Firman, dari pertemuan tadi, Plt Bupati Lampura, Budi utomo, sangat mendukung dan mengaspirasi rencana terkait agenda itu dan dia ingin langsung hadir, tetapi Budi Utomo meminta waktu kegiatan untuk diundurkan dari jadwal yang sudah ditentukan. 

"Untuk acara kemungkinan akan kita rubah jadwal menyesuaikan waktu luang Plt Bupati Lampura," pungkas Firmasyah. (*)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to " Komisariat IMM FHS UMKO Silaturahim Dengan Plt Bupati Lampura"

Posting Komentar

Follow by Email