BEM Unila Gelar Aksi Kawal Pilrek


BEM Unila Gelar Aksi Kawal Pilrek


Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lampung (Unila) gelar aksi dalam rangka mengawal Pemilihan Rektor (pilrek) di Bunderan Jam. Senin, (9/9/2019).

Presiden Mahasiswa BEM U KBM Unila, Fajar Agung Pangestu mengatakan, aksi ini, mengusung tema "Unila 46", sindiran keras Gerakan Mahasiswa Kawal Pilrek yang merosotnya peringkat Unila berdasarkan Kemenristekdikti dari urutan ke 21 menjadi 46.

"Sindiran keras, karena merosotnya peringkat Unila"Kata Fajar Pangestu, Senin (9/9/2019).

Lanjut Fajar yang merupakan Jendral Gerakan Mahasiswa Kawal Pilrek Unila ini, Mahasiswa melakukan aksi dengan membawa spanduk bertuliskan “Mengundang Civitas Akademika Unila Pada Dialog Terbuka Calon Rektor.”

"Kegiatan tersebut merupakan upaya yang dilakukan oleh BEM Unila dalam rangka mencegah terjadinya politik transaksional."Ujar Fajar.

Fajar menambahkan, Teatrikal dengan pengibaratan pembalap bernomor 46 yang lihay dalam helatan Moto GP "Valentino Rossi" sebagai sindiran bahwa Unila harus melejit menuju visi Unila Top 10 University di tahun 2025.

"Selain itu aksi yang di adakan pagi ini, merupakan bentuk ajakan dari Gerakan Mahasiswa Kawal Pilrek untuk mengikuti Dialog Terbuka Calon Rektor Unila pada Selasa 10 September 2019 di Graha Kemahasiswaan lt 2."Tuturnya. (Red)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "BEM Unila Gelar Aksi Kawal Pilrek"

Posting Komentar

Follow by Email