Fastival Kopi yang Digelar oleh Mahasiswa UIN di Kecamatan Ulu Belu Tanggamus Berjalan Sukses


Fastival Kopi yang Digelar oleh Mahasiswa UIN di Kecamatan Ulu Belu Tanggamus Berjalan Sukses

Festival kopi yang digelar oleh Mahasiswa KKN Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung di Kecamatan Ulu Belu Tanggamus Lampung. Sabtu, (24/8/2019) berjalan sukses.
.
.
Ketua Pelaksana Festival kopi, R.Lian Nando Pratama mengatakan Festival Kopi yang diselenggarakan di kantor kecamatan Ulu Belu, Ngarip kabupaten Tanggamus Lampung berjalan sesuai apa yang diharapkan.
.
.
"Alhamdulillah, berjalan sukses sesuai dengan apa yang kami harapkan"Kata Lian.
.
.
Dalam acara ini, turut serta dihadiri oleh beberapa pejabat Desa/Kecamatan di Ulu Belu Tanggamus Lampung.
.
.
"Alhamdulillah, pejabat Desa atau Kecamatan ada yang hadir, dan menyupport acara kami"Ujarnya.
.
.
Acara festival kopi yang di gelar oleh mahasiswa KKN UIN RIL 2019 ini diikuti oleh pekon-pekon yang ada di kecamatan Ulu Belu yang sekaligus berpartisipasi.
.
.
"Petani mengapresiasi kegiatan kami, dan dengan adanya acara ini bisa memberikan citra yang baik untuk menghasilkan kopi yang lebih baik dengan membawa nama Ulu Belu melambung tinggi."Tuturnya.
.
.
Lanjutnya, Lomba cita rasa ini di ikuti oleh 9 pekon dan 12 peserta, dimana juara 1 diraih oleh Pak Agus dari pekon Datarajan, Juara 2 diraih oleh pak M.khafil dari pekon Sukamaju, dan juara 3 diraih oleh Pak Sumirat dari pekon Datarajan.
.
.
"Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat menjadi sebuah pengalaman bersama, dan dapat meningkatkan potensi bersama khususnya di wilayah Kecamatan Ulu Belu Tanggamus"Harapnya. (Red)
.
.
@gue.ican @uinradenintan
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu  #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #mahasiswa #uinlampung #kopi #festivalkopi

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Fastival Kopi yang Digelar oleh Mahasiswa UIN di Kecamatan Ulu Belu Tanggamus Berjalan Sukses"

Posting Komentar

Follow by Email