Safaride to Mesuji, Kapolres Mesuji Apresiasi Perjalanan Bikers Subuhan dalam Menyebarkan Dakwah


Safaride to Mesuji, Kapolres Mesuji Apresiasi Perjalanan Bikers Subuhan dalam Menyebarkan Dakwah

Safaride to Mesuji, Alhamdulillah banyak masyarakat dari berbagai kalangan yang peduli serta mengapresiasi perjalanan Bikers Subuhan dalam menyebarkan dakwah kepada sesama.
.
.
Bahkan, Kapolres Mesuji Lampung AKBP Edi Pramono, SH,S.Ik,MM pun juga mengapresiasi perjalanan Bikers Subuhan dalam melakukan safar atau perjalan untuk menyebarkan dakwah.
.
.
"Jadi Bikers Subuhan ini, memang sudah melakukan beberapa kali melakukan Safar atau perjalanan, sehingga safar kali ini yang dipilih adalah kabupaten Mesuji"Kata AKBP Edi Pramono, Minggu (7/7/2019).
.
.


Mengetahui, Bikers Subuhan berada di Mesuji Lampung, AKBP Edi Pramono mengarahkan untuk dapat berkunjung ke Desa Sungai Cambai Mesuji Lampung.
.
.
"Saya arahkan ke Desa Sungai Cambai, dimana perjalanan safar perlu pengorbanan tentunya akan lebih mendapatkan banyak pahala dan juga lebih cepat untuk menyebarkan dakwah tentang Islam."Ujar Kapolres Mesuji.
.
.
Usai melakukan Sholat Shubuh berjamaah,  kemudian dakwah, dilanjutkan dengan bersih-bersih Masjid Haqqul Yaqiin Mesuji Lampung. (Tio/ian)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Safaride to Mesuji, Kapolres Mesuji Apresiasi Perjalanan Bikers Subuhan dalam Menyebarkan Dakwah"

Posting Komentar

Follow by Email