"Mulawarman Peduli" Babinsa Koramil Penajam Besuk Warga Di Rumah Sakit


"Mulawarman Peduli" Babinsa Koramil  Penajam Besuk Warga Di Rumah Sakit

PENAJAM,–Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD, tentunya mempunyai peran besar dalam mengabdikan dirinya di tengah-tengah masyarakat juga berkaitan dengan Program Kerja Bidang Teritorial Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU) Khususnya Koramil 0913-01/Penajam melaksanakan “Mulawarman Peduli” terhadap warga yang sedang sakit di rumah sakit ,Minggu, (16/6/2019).

Hal itu dapat  terlihat saat Babinsa Kelurahan Sungai Parit Koramil 0913-01/Penajam Serda M.Kusaini membesuk warga binaan yang lagi di rawat di RSUD PPU Ratu Aji Putri Botung  yakni Ibu Saini 40 Thn istri dari Bapak  Yahya warga RT. 04 yang sedang sakit Diabetes.

Kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat saat ini sangatlah dibutuhkan, guna membantu moril dan mengatasi berbagai permasalahan yang ada di wilayah binaanya.       "TNI dan Rakyat tidak dapat dipisahkan karena TNI adalah bagian dari Rakyat karena Bersama Rakyat TNI Kuat ", Ungkap Serda M.Kusaini.

Diungkapkannya juga bahwa Kegiatan Baksos yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama umat ciptaan Tuhan, khususnya bagi warga di lingkungan Binaan.

Babinsa mengatakan bahwa ,”Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk membantu meninggikan moril keluarga pasien, serta kepedulian terhadap warga binaannya senantiasa dilaksanakan secara terus menerus secara berkesinambungan terhadap Warga lainnya.” tandasnya.

Dengan kepedulian TNI ini, Yahya juga mengucapkan terima kasih kepada TNI dari Kodim khususnya Babinsa yang telah peduli untuk mejenguh istri kami yang sedang sakit ,semoga TNI semakin di cintai Rakyat dan selalu di beri kesehatan sehingga bisa menjaga NKRI”,Imbunya. Mur/Narasumber Penrem 091/ASN

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to ""Mulawarman Peduli" Babinsa Koramil Penajam Besuk Warga Di Rumah Sakit"

Posting Komentar

Follow by Email