Meriahkan Hari Bhayangkara ke 73, Polsek Sumberejo Gelar Lomba Burung Berkicau


Meriahkan Hari Bhayangkara ke 73, Polsek Sumberejo Gelar Lomba Burung Berkicau

TANGGAMUS - Polsek Sumberejo Polres Tanggamus bekerjasama dengan sejumlah pihak akan menggelar pameran dan lomba burung berkicau Kapolsek Sumberejo Cup tepatnya pada hari Minggu, 30 Juni 2019 mendatang di Lapangan Mapolsek setempat.

Adapun perlombaan akan memperebutkan 5 kelas meliputi piala Kapolsek dengan jenis burung Kacer, Murai Batu, LB STD Dewasa, dengan biaya pendaftaran Rp. 100 ribu, dengan juara akan meraih hadiah, piagam dan trofi 1,2,3 dengan juara pertama Rp. 1 juta + 200 ribu.

Kemudian, Piala Kanit Res dengan jenis Kacer A.B, Love Bird Dewasa STD, dan Kenari dengan biaya pendaftaran Rp. 80 ribu, dengan juara akan meraih hadiah, piagam dan trofi 1,2,3 dengan juara pertama Rp. 800 ribu + Rp. 100 ribu.

Lalu, Kanit Sabhara, jenis Kacer, Kenari, LB Baby A.B dan LB Besi, biaya pendaftaran Rp. 50 ribu, dengan juara akan meraih hadiah, piagam dan trofi 1,2,3 dengan juara pertama Rp. 500 ribu.

Selanjutnya, Piala Kanit Intel Loss, jenis Murai Batu, Kacer dan LB Besi, Kenari, LB. Baby Pemula dan LB. Baby, pendaftaran Rp. 50 ribu, dengan juara akan meraih hadiah, piagam dan trofi 1,2,3 dengan juara pertama Rp. 300 ribu.

Terakhir, Piala Bhabinkamtibmas jenis Plecy Wiksar, Plecy Buxto, Plecy Camp, Ciblek, Kenari, Kapas Tembak, Konin dan LB Baby Pemula dengan biaya pendaftaran Rp. 20 ribu, juara akan meraih hadiah, piagam dan trofi 1,2,3 dengan juara pertama Rp. 200 ribu.

Menariknya, lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayankara ke 73 tahun 2019 tersebut terdapat doorprize satu ekor kambing, satu ekor kambing untuk juara 1 BC. Serta juara BC 2 akan mendapatkan uang Rp. 200 ribu.

Kanit Sabhara Polsek Sumberejo Polres Tanggamus Bripka Mardianto selaku ketua pelaksana mengatakan kegiatan digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayankara ke 73 serta silaturahmi dengan komunitas kicau mania.

Dimana selaku pelindung yakni Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM, selaku penanggung jawab Kapolsek Sumberejo Iptu Takarinto.

“Selain memeriahkan Hari Bhayanhkara ke 73, tentunya dalam gelaran tersebut juga sebagai ajang mempererat silaturahmi antar kicau mania,” kata Bripka Mardiyanto dalam keterangannya, Jumat (27/6/19).

Menurut, Bripka Mardiyanto untuk info lomba dan pemesananan ticket dapat menghubungi Yantho SB di nomor handphone 0853-7967-3374.

“Hingga saat ini, telah ratusan pendaftar, melalui ini mari kicau mania ramaikan," tandasnya. (*)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Meriahkan Hari Bhayangkara ke 73, Polsek Sumberejo Gelar Lomba Burung Berkicau"

Posting Komentar

Follow by Email