GPN Pesawaran Desak Dinsos Pasang Stiker Tanda Penerima PKH

Foto Ketua DPD II GPN Pesawaran Putra
GPN Pesawaran Desak Dinsos Pasang Stiker Tanda Penerima PKH
Pesawaran, (Lampung) - DPD II GPN Pesawaran Desak Dinas Sosial untuk segera memasang Stiker bagi Masyarakat penerima Bantuan Program pemerintah PKH bagi Masyarakat Miskin, pasalnya banyak dugaan penerima Program PKH yang salah sasaran.

Program Pemerintah untuk mengentaskan Kemiskinan yang bernama PKH kerap sekali salah sasaran, yang tidak layak menerima bantuan ternyata mendapatkan bantuan dan yang lebih parahnya lagi masyarakat yang berhak menerima bantuan PKH malah tidak menerima.

Hal tersebut sangat disayangkan dan membuat salah satu lembaga Organisasi Kepemudaan yakni Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) yang berada dikabupaten Pesawaran mendesak agar Dinas Sosial Kabupaten Pesawaran memasang Stiker tanda penerima PKH, Kamis (13/06/2019).

"Kami sudah memantau dibeberapa Desa, dan kami menemukan beberapa penerima PKH yang sudah tidak layak lagi untuk menerima bantuan tersebut namun sampai saat ini masih saja menerima bantuan pemerintah yang diperuntukan bagi Masyarakat Miskin," ungkap Ketua GPN Pesawaran yang akrab disapa Putra.

Harapannya, setelah dipasang Stiker penerima PKH yang tidak berhak merasa malu dan mau menyerahkannya kepada yang lebih berhak.

"Saya berharap apabila nanti sudah dipasang Stiker tanda keluarga Miskin penerima PKH, penerima yang tidak berhak merasa malu dan menyerahkannya kepada yang lebih berhak," pungkasnya.
(Suprihadi-KN)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "GPN Pesawaran Desak Dinsos Pasang Stiker Tanda Penerima PKH"

Posting Komentar

Follow by Email