Gelagat Mencurigakan, Terduga Pelaku Curanmor Ditangkap Polisi


Gelagat Mencurigakan, Terduga Pelaku Curanmor Ditangkap Polisi

Seorang pria berinisial AJ (19) warga Kec. melinting, Kab. Lampung Timur terpaksa harus berurusan polisi karena diduga melakukan pencurian kendaraan bermotor.
.
.
Kasat Lantas Polres Lampung Tengah AKP Paril A. Rohim, M.H menjelaskan kronologi kejadian pada hari Kamis (13/6) sekira pukul 12.30 WIB, terduga pelaku curanmor menggunakan kendaraan roda dua jenis honda beat tanpa plat nopol melintas di depan Pos Yan Bandar Jaya.
.
.
"Tersangka lalu terjatuh di depan Pos Yan Bandar Jaya namun tersangka langsung berdiri dan berlari sehingga petugas Brigpol Nasrun dan Brigpol Maruli yang sedang berada di Pos Yan Bandar jaya melihat kecurigaan tersangka"Kata AKP Paril A. Rohim, M.H
.
.
AKP Paril melanjutkan, Kemudian pihak kepolisian langsung mengejar pelaku yang diduga melakukan curanmor di daerah poncowati dan dapat tertangkap di depan RM Puti Minang Bandar Jaya Lampung Tengah.
.
.
"Selanjutnya terduga pelaku curanmor tersebut dapat diamankan dan di bawa ke Polsek Terbanggi Besar untuk proses penyelidikan lebih lanjut"Ujarnya (red)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Gelagat Mencurigakan, Terduga Pelaku Curanmor Ditangkap Polisi"

Posting Komentar

Follow by Email