Brakkk! Kecelakaan Mobil Pajero, Datsun dan Motor


Brakkk! Kecelakaan Mobil Pajero, Datsun dan Motor

Tiga kendaraan terlihat kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Jalan Basuki Rahmat Bandar Lampung. Sabtu (15/6) sekitar pukul 08.40 WIB.
.
.
Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Reza Khomeini S.Ik mengatakan bahwa lakalantas yang terjadi di Jalan Basuki Rahmat Bandar Lampung tepatnya di depan kantor DPRD Kota Bandar Lampung.
.
.
"Lakalantas tersebut, melibatkan Mobil Mitsubishi Pajero, Mobil Datsun Go dengan Sepeda Yamaha Vixion"Kata AKP Reza Khomeini
.
.
AKP Reza mengungkapkan, kecelakaan bermula ketika Mobil Mitsubishi Pajero yang dikendarai A.Gunarto Jaya (75) warga Kaliawi Bandar Lampung datang dari arah palapa menuju ke arah talang.
.
.
Ketika mendekati kantor DPRD Kota Bandar Lampung, ada sebuah mobil Datsun Go yang dikendarai Padlilah (49) warga Sukajawa Bandar Lampung melintas dari arah berlawanan.
.
.
"Diikarenakan jarak yang sudah dekat tidak dapat lagi menghindar, mengakibatkan bagian depan samping kanan kendaraan Mobil misubishi pajero menabrak bagian samping kanan mobil Datsun Go,"Ungkap AKP Reza
.
.
Disaat bersamaan, tepat dibelakang Datsun ternyata ada sepeda motor Vixion yang dikendarai Hendro Saputra (24) warga Pesawahan Bandar Lampung sehingga menabrak Datsun tersebut.
.
.
AKP Reza menyampaikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam insiden lakalantas tersebut, hanya beberapa mengalami luka ringan.
.
.
"Pengemudi Datsun Go mengalami sesak napas akibat benturan Stir, dan dilakukan Observasi, sementara pengendara Vixion mengalami luka ringan"Ujar AKP Reza (putra)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Brakkk! Kecelakaan Mobil Pajero, Datsun dan Motor"

Posting Komentar

Follow by Email