Universitas Lampung Kirimkan 15 Perwakilan ke Universitas Syiah Kuala Aceh dalam ajang MTQ-MN



Universitas Lampung Kirimkan 15 Perwakilan ke Universitas Syiah Kuala Aceh dalam ajang MTQ-MN

Universitas Lampung melalui UKM Birohmah mengadakan buka puasa bersama sekaligus mengumumkan mahasiswa yang lolos seleksi untuk menjadi delegasi Universitas Lampung menuju MTQ-MN di Universitas Syiah Kuala, Nanggroe Aceh Darussalam 2019. Selasa (21/5) lalu.
.
.
Acara yang digelar di gedung Abdul Kodir Fakultas Hukum tersebut mendapat sambutan baik dari berbagai civitas akademika di Universitas Lampung.
Universitas Lampung mengirim 7 cabang perlombaan, diantaranya syarhil, khattil, hifdzil, tilawatil, fahmil, tartil qur'an, dan juga Karya Tulis Ilmiah. .
.
Acara ini diawali dengan sambutan-sambutan, diantaranya sambutan dari ketua Umum Birohmah yakni Pujo prastiyo dan juga sambutan dari Wakil Rektor bidang kemahasiswaan dan alumni, Prof. Dr. Karomani, M.Si. .
.
Dalam sambutannya, Pujo Prastiyo sebagai Ketua Umum Birohmah menyampaikan bahwasannya, "Pada tahun ini Birohmah Unila bekerja sama dengan seluruh wakil dekan 3 fakultas yang ada diunila melakukan seleksi sejak Oktober 2018, dan yang terpilih 97 peserta yang dibina dalam Training Class april hingga Mei,dan Alhamdulillah terpilih 15 delegasi yang akan mewakili Unila" ucapnya.
.
.
Sementara itu, Prof. Dr. Karomani, M.Si juga mengatakan dalam sambutannya, "Pada tahun ini saya senang dan optimis karena persiapan dilakukan lebih baik dari sebelumnya, sehingga saya merasakan aura kemenangan diruangan ini, dan sepertinya itu akan dapat kita rasakan juga di Unsyiah nanti."
.
.
Selain mengumumkan siapa saja yang berhasil lolos TC (training class) menuju MTQ MN Aceh 2019, acara ini juga menampilkan peserta yang lolos TC MTQ yakni dari cabang syarhil qur'an. Kemudian dilanjutkan dengan ucapan terimakasih dan closing statement dari Burhannudin selaku ketua panitia TC MTQ Unila sebagai penutup acara inti.
.
.
Dan Alhamdulillah. Acara berlangsung dengan lancar. Semoga peserta yang telah ditetapkan lolos seleksi MTQ-MN Aceh dapat mengharumkan nama Universitas Lampung di kancah Nasional! (Red)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Universitas Lampung Kirimkan 15 Perwakilan ke Universitas Syiah Kuala Aceh dalam ajang MTQ-MN"

Posting Komentar

Follow by Email