Ketua YLHBR Minta Masyarakat Lapor Bilamana ada Tempat Prostitusi yang Buka di Bulan Ramadhan


Ketua YLHBR Minta Masyarakat Lapor Bilamana ada Tempat Prostitusi yang Buka di Bulan Ramadhan 

Bandar Lampung - Yayasan Lembaga Hukum Bela Rakyat (YLHBR) tegaskan penanganan penyakit sosial, seperti prostitusi, minuman keras (miras) di berbagai tempat seperti di Hotel, Tempat Hiburan dan Salon yang ada di Kota Bandar lampung terkait dalam momentum Ramadhan 1440 H

Sebelumnya beredar berita terkait adanya dugaan salon di Bandar Lampung yang menyediakan jasa esek - esek di Bulan Ramadhan, Hal itu pun membuat Ketua Yayasan Lembaga Hukum Bela Rakyat (YLHBR) Andi Ashdik Adly menegaskan, akan melakukan upaya-upaya hukum dan Proses hukum terkait, bilamana ada dugaan tempat prostitusi terselubung, dengan menyediakan banyak wanita untuk melayani plus-plus para pelanggannya pada tempat hiburan maupun salon. 

"Di bulan Ramadhan ini, prostitusi dan minuman keras seolah menjadi sebuah kebiasaan dan penyakit yang sudah melekat. Kami berharap kepada seluruh masyarahat untuk tidak akan lelah untuk membasmi segala bentuk prostitusi, baik itu konvensional maupun digital," Sebab tanpa dukungan masyarakat semua akan sia-sia. ucapnya ketua YLHBR.

Andi ashdik adly berharap upaya yang saat ini segera dilakukan petugas baik dari Kepolisian Maupun Polisi Pamong Praja dapat dukungan semua golongan termasuk Pemerintah yang harus segera melakukan tindakan tegas baik perintah maupun aturan demi menjaga suasana Ramadhan untuk umat Muslim yang menjalankan ibadah Puasa. 

"Dan masyarakat pun harus berani untuk melaporkan, agar Pihak yang berwenang bisa menindaklanjuti laporan masyarakat yang telah diberikan"Harapnya (*)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Ketua YLHBR Minta Masyarakat Lapor Bilamana ada Tempat Prostitusi yang Buka di Bulan Ramadhan "

Posting Komentar

Follow by Email