Bantu Pembangunan Musholla di Garuntang Bandar Lampung


Bantu Pembangunan Musholla di Garuntang Bandar Lampung

Amal jariah berarti perbuatan baik yang mendatangkan pahala bagi yang melakukannya, meskipun ia telah meninggal dunia atau berada di alam akhirat.
.
.
Pahala dari amal perbuatan tersebut akan terus mengalir kepadanya selama orang yang hidup mengikuti atau memanfaatkan hasil amal perbuatannya ketika di dunia.
.
.
Oleh itu, selagi masih diberi kesempatan hidup berbuatlah sebermanfaat mungkin untuk kemaslahatan bersama, seperti halnya membantu membangun Masjid atau Musholla yang nantinya dipergunakan untuk sarana Ibadah.
.
.
Fajar Pangestu salah seorang warga Garuntang Bandar Lampung menyampaikan ada sebuah Musholla yang sedang dibangun di daerah tempat tinggalnya.
.
.
"Ada musholla, namun masih memerlukan tambahan biaya"Kata Fajar kepada wartawan, Selasa (7/5) di Bandar Lampung.
.
.
Lanjut Fajar, Mushola ini bernama Miftahu Sholeh yang berada di Jalan Hi Payakun Gg Bakri II Lk II RT/RW. 018, Kelurahan Garuntang, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandar Lampung yang sudah memasuki tahap sekitar 65 % pembangunan.
.
.
"Alhamdulillah, sudah mencapai sekitar 65% pembangunan, namun saja uang kas saat ini tinggal Rp. 1.084.000, kami memohon kepada masyarakat yang dapat membantu, InSyaaAllah menjadi pahala jariah"Ujarnya
.
.
Fajar yang merupakan Humas Mushola Miftahu Sholeh ini berharap masyarakat dapat membantu berjalannya proses Mushola ini sampai selesai, bagi masyarakat yang ingin membantu bisa ke norek atas nama Fajar Pangestu 0201644495 BCA.
.
.
"Bisa hubungi pengurus Musholla 081367658210 atau 081996896185, jika ada yang ingin menyumbang atau bisa melalui ATM, mohon bantuannya semua 🙏, agar Musholla ini bisa cepat selesai"Harapnya (ian)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Bantu Pembangunan Musholla di Garuntang Bandar Lampung"

Posting Komentar

Follow by Email