Andika Kangen Band Pulang Kampung Khusus Buat Nyoblos


Andika Kangen Band Pulang Kampung Khusus Buat Nyoblos

Bandarlampung, Siapa sih yang nggak tau Vokalis Kangen band, Andika Mahesa, pada Pemilu 2019 ini, Andika bersama istri, Eviana Mustika Sari menyalurkan hak pilihnya di TPS 09, Jl. Rajawali, Kelurahan Beringin Raya, Kecamatan Kemiling, Rabu (17/4/2019).
.
.
Pelantun tembang hits Yolanda itu masuk dalam daftar pemilih tambahan, sehingga baru bisa mencoblos setelah pukul 12.00 wib. .
.
"Ya kami masuk daftar pemilih tambahan, karena kami baru tinggal di sini jadi belum masuk DPT, kalau KTP dan KK sudah ada semua dengan alamat sini," kata Andika.
.
.
Diakuinya, dirinya sengaja pulang dari Jakarta hanya khusus untuk mencoblos. "Ini pertama kalinya saya ikut nyoblos, makanya saya sengaja pulang dari Jakarta hanya untuk menunaikan kewajiban sebagai warga negara yang baik. Besok saya harus balik lagi ke Jakarta untuk lanjut shooting di salah satu TV swasta," terangnya.
.
.
Mengenakan kemeja motif Hawai, dengan celana pendek warna biru telur, Andika nampak gembira ditemani istri, serta dua anaknya, Bintang dan Bumi (*)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Andika Kangen Band Pulang Kampung Khusus Buat Nyoblos"

Posting Komentar

Follow by Email