Terus Mencoba Bergerak Membantu Sesama, Peduliyuk: Terima Kasih Masyarakat yang telah Menyumbang

Foto Putra

Terus Mencoba Bergerak Membantu Sesama, Peduliyuk: Terima Kasih Masyarakat yang telah Menyumbang

Terus mencoba bergerak untuk membantu  sesama, hal inilah yang menjadi sebuah motivasi yang menyatukan para anggota komunitas peduli yuk ( @peduliyuk ).
.
.
Peduli yuk merupakan sebuah komunitas yang ingin terus mencoba bergerak bermanfaat kepada sesama, seperti halnya membantu memberikan makan ataupun minum kepada orang-orang yang membutuhkan.
.
.
Dinar Koordinator Lapangan (Korlap) Peduli Yuk menyampaikan sangat berterima kasih kepada masyarakat yang turut serta membantu kami dalam bentuk materil ataupun non materil.
.
.
"Terima kasih masyarakat yang telah menyumbang, semoga apa yang masyarakat berikan dapat bermanfaat kepada sesama"Kata Dinar kepada wartawan, Minggu (31/3) sore.
.
.
Terpisah dari itu, Ketua Peduli Yuk Tiondon Mayzal yang juga aktif sebagai anggota Yayasan Lembaga Hukum Bela Rakyat (YLHBR) bidang keagamaan dan ulama mengaku senang dapat berpartisipasi pada agenda bakti sosial hari ini.
.
.
"Ya, Alhamdulillah senang bisa bermanfaat untuk sesama"Tuturnya
.
.
Diketahui, Komunitas Peduli Yuk merupakan sebuah komunitas yang bergerak di bidang sosial masyarakat, kedepannya berharap bisa menjadi lebih bermanfaat untuk masyarakat. (Red)
.

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Terus Mencoba Bergerak Membantu Sesama, Peduliyuk: Terima Kasih Masyarakat yang telah Menyumbang"

Posting Komentar

Follow by Email