Idap Kanker, Naufal Butuh Uluran Tangan Para Dermawan untuk Berobat


Idap Kanker, Naufal Butuh Uluran Tangan Para Dermawan untuk Berobat

Tanggamus -Orangtua mana yang tak sedih, bilamana melihat anaknya sakit 😥. Seperti yang dialami Ibu Adis suprobowati (37) danAyah Sudarko (47), warga Kecamatan Wonosobo Tanggamus. Jum'at (1/3)
.
.
Karena anaknya Naufal (5) menghidap terkena penyakit kanker kelenjar pada kaki kanannya, orangtuanya merasa sedih.
.
.
Menurut Awan (25th), tetangga dari rumah Naufal awal mulanya 8 bulan lalu karena jatuh dari motor dan di pijit dan akhirnya membengkak. Sudah pernah di berobat kan ke beberapa rumah sakit dan bahkan ada yang menolaknya karena tidak sanggup.
.
.
"Saat ini masih pengobatan terapi. Dan rencana akan di bawa ke RS Gatot Subroto dan di perkirakan dananya kurang lebih yg di butuhkan 300 juta"Jelas Awan
.
.
Tambah Awan mengatakan:"ini biodatanya ; Nama: Naufal gilang Ramadhan, Anak ke-2 dari 2 Saudara, Umur: 5 tahun setengah ,Tempat tinggal: kecamatan Wonosobo Desa Dadisari RT/RW 004/002 kab. Tanggamus. Penyakit: kanker kelenjar"Tuturnya
.
.
Kami Tetangga dari Naufal, membuka peluang amal jariah Bagi yang ingin memberikan sedikit Rezekinya.Semoga sebagian Rezeki yang kita berikan bisa membantu beban Ibu untuk Adik Naufal. .
.

Bantuan bisa di transfer ke BANK BRI . 705601008868537 atas nama Agus Setiawan,(Awan -tetangga Naufal). Konfirmasi transfer WA Awan ke +6281213126750. (*)
.

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Idap Kanker, Naufal Butuh Uluran Tangan Para Dermawan untuk Berobat"

Posting Komentar

Follow by Email