GSWI (G-Shock Warrior Indonesia) Presentes Lampung Community Festival


GSWI (G-Shock Warrior Indonesia) Presentes Lampung Community Festival

Bandar Lampung,  GSWI (G-Shock Warrior Indonesia) merupakan sebuah komunitas pencinta jam tangan berlabel G-Shock yang sudah terkenal di Indonesia. Pada tanggal 21 November 2015 merupakan titik lahirnya GSWI secara resmi dan bertepatan hari itu kemudian dibentuklah chapter yang di lambangkan dengan pembagian indentitas beruap ID member GSWI. 

Saat ini GSWI memiliki 31 Chapter yang ada Indonesia. Untuk bergabung menjadi member GSWI tidak diharuskan memiliki jam tangan berlabel G-SHOCK, tergantung kebijakan yang telah di buat di masing-masing chapter di Indonesia. Komunitas ini selain rutin mengadakan perkumpulan setiap tahunnya, komunitas ini juga aktif dalam hal sosial dan peduli terhadap lingkungan sekitar, misalnya donor darah dan sumbang dana terhadap orang-orang yang membutuhkan.

Ketua umum GSWI (G-Shock Warrior Indonesia), Jimmy Alexander Halim mengatakan "Setiap tahun kita mengadakan gathering Nasional, nah gathering Nasional itu pertama kali di 2014 itu kita mulai di Jakarta, di tahun 2015 Tanggerang, 2016 di Semarang, 2017 di daerah Cirebon sekaligus sebagai tuan rumah. Dan di tahun 2018 ini, Lampung yang siap untuk mengadakan acara Gathering.

Dia Melanjutkan,  "Pada saat ini kita juga mencetuskan yang namanya, ee... karena bertepatan dengan ulang tahun kami yang ke sepuluh, maka kami ditahun ini yang di Lampung ini kami berteman kan adalah "The Future Next" yang artinya Tahun kedepannya untuk ke 10 tahun GSWI.

Dia juga menambahkan "Yang diharapkan di usia ke 10 tahun ini GSWI akan lebih matang dan hidup didalam berpartisipasi dan semakin baik lagi dan lebih maju lagi, Untuk di Lampung ini offline kami yang ditujukan di lotus"

Sedangkan jika di Bandar Lampung sendiri ketua Chapternya adalah, Mas Anang. Dalam sebuah konferensi pers yang diadakan di Lotus, Mas Anang mengatakan "GatNas (Gathering Nasional) yang ke-6 kali ini, kenapa kita pilih Lampung? Karena kami yakin, Lampung merupakan tempat yang layak dan bagus buat acara GatNas (Gathering Nasional) kali ini, terutama dari pantainya. Dan untuk itu kami bermaksud untuk memperkenalkan wisata laut ke capter-capter di bawah naungan Gisok Warior Indonesia" "Gathering di Lampung, di Pahawang"

Terpisah dari itu,  Mbak Soraya Miani, Markom manajemen dari Elevenia, yaitu salah satu jual beli online, Soraya menjelaskan bahwa "Elvenia adalah paflon belanja online, Elevenia disini ingin menjadi selain sebagai sponsor, ingin menjadi partner untuk memfasilitasi sebagai belanja.

Dalam konferensi persnya yang di adakan di Lotus, komunitas GSWI memperkenalkan jam tangan berlabel G-SHOCK yang merupakan jam tangan yang kuat dan berkualitas baik. Jam ini anti air dan tahan banting, itulah sebabnya mengapa jam tangan ini banyak di sukai orang. (Tio)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "GSWI (G-Shock Warrior Indonesia) Presentes Lampung Community Festival"

Posting Komentar

Follow by Email