Begini Kronologi Bocah yang Tewas Tenggelam di Tanggamus


Begini Kronologi Bocah yang Tewas Tenggelam di Tanggamus

Tanggamus, Warga di Pekon Gunung meraksa Kecamatan Pulau Panggung sempat dihebohkan dengan adanya penemuan mayat laki-laki di irigasi way merabung pedukuhan kampung asam pekon setempat. Minggu (9/12) sekitar pukul 14.00 WIB
.
.
Diketahui, mayat tersebut bernama Duta Sanjaya (13) Bin Rusman seorang pelajar yang beralamatkan di dusun tanjung begelung pekon tanjung sari Kecamatan Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus.
.
.
Kasatreskrim Polres tanggamus saat dihubungi via Whatshapnya AKP Edi Qorinas menyampaikan bahwa, penemuan mayat dengan jenis kelamin laki-laki tersebut telah teridentifikasi atas nama Duta Sanjaya (13) Tahun.
.
.
"Kronologi kejadian naas tersebut pada hari minggu tanggal 09 desember 2018 sekira pukul 12.30 wib, korban bersama 5 Orang temannya mandi di sungai yang ada irigasinya di pekon gunung meraksa kecamatan Pulau panggung kabupaten tanggamus"Kata Kasatreskrim .
.
Lanjutnya, Ketika sedang mandi korban terseret arus air irigasi dimana volume air saat itu sedang deras sehingga korban terseret masuk kedalam terowongan irigasi tersebut, sehingga korban tenggelam dan hanyut, korban sempat berteriak meminta tolong dan teman korban bernama Mugi berenang untuk mencoba menolong korban dengan cara menarik tangan akan tetapi karena arus air sungai yang cukup deras serta tangan korban licin, sehingga korban tidak bisa tertolong, korban tenggelam dan terbawa arus sungai way merabung sejauh kurang lebih 700 meter dari tempat korban tenggelam.
.
.
"Mayat korban lalu ditemukan oleh Sunai (45) warga pekon Gunung Meraksa diirigasi way merabung, saksi-saksi terdiri dari teman-teman korban telah kita mintai keterangannya, tindakan yang telah kita lakukan adalah mendatangi TKP, meminta keterangan para saksi, serta juga sudah mendatangkan tim medis untuk mengungkap kematian korban," pungkas Kasatreskrim.(*)
.
.

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Begini Kronologi Bocah yang Tewas Tenggelam di Tanggamus"

Posting Komentar

Follow by Email