DPD Partai Garuda Lampung Adakan Pembekalan Caleg


DPD Partai Garuda Lampung Adakan Pembekalan Caleg

Bandar Lampung - DPD Partai Garuda Provinsi Lampung menggelar pembekalan calon anggota legislatif partai Garuda se- Provinsi Lampung, dengan mengusung tema "upaya meraih kesuksesan di pileg 2019". Sabtu (13/10/2019).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh ketua umum DPP Partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana dan skretaris Abdullah Mansuri, ketua DPD Partai Garuda Provinsi Lampung Muhamad Ali dan jajaran serta seluruh calon anggota legislatif partai Garuda se Lampung.

Ketua DPD Partai Garuda Provinsi Lampung, Muhamad Ali dalam sambutannya mengatakan pembelakan caleg ini dapat bermanfaat bagi seluruh caleg dari partai Garuda untuk meraih kesuskesan pada kontestasi pileg 2019 mendatang.

Selanjutnya Acara tersebut resmi dibuka oleh ketua DPP partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana, dalam sambutanya, dirinya sedikit mengulas sejarah dibentuknya partai Garuda.

"Dibentuknya partai ini tidak lain bertujuan untuk memperjuangkan kesejahteraan bagi masyarakat yang adil dan makmur. Perjuangan kami dalam membentuk partai ini membutuhkan kekuatan yang sangat besar untuk dapat lolos verifikasi partai," ungkapnya.

Perlu diketahui, sambung dia, partai Garuda alhamdulillah mendapatkan no urut kedua dari semua partai yang ada dan memiliki pencapaian akreditasi sampai 74 persen.

"Dari segi prestasi, kita memiliki prestasi yang gemilang dengan dibuktikan lolosnya partai Garuda pada verifikasi KPU," tambahnya.

Ahmad Ridha Sabana juga berharap seluruh caleg partai Garuda dapat duduk di kursi parlemen baik dari tingkat kabupaten/kota, provisini sampai DPR RI. "Mari kita sama-sama berjuang merebut kursi DPR,  kita samakan visi misi guna menyelaraskan kerja-kerja dan setrategi menuju kesuksesan pada pileg mendatang," pungkasnya.

Ditempat yang sama, salah satu peserta calon anggota legislatif dapil 1  Bandar Lampung , Jeffry Noviansyah sangat mengapresiasi acara tersebut. Menurutnya digelarnya pembekalan bagi para caleg partai Garuda sangat bermanfaat dalam memandu caleg yang mungkin belum memahami proses atau cara meraih kesuskesan dalam pileg 2019.

"Semoga kedepannya, khususnya DPD partai Garuda Provinsi Lampung dapat terus memanfaatkan moment seperti ini untuk mencapai slogan partai garuda yakni gerakan perubahan indonesia," singkatnya. (Putra-KN)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "DPD Partai Garuda Lampung Adakan Pembekalan Caleg"

Posting Komentar

Follow by Email