Kapolres Lampung Utara Turun Langsung Evakuasi Penemuan Mayat yang Gegerkan Warga


Kapolres Lampung Utara Turun Langsung Evakuasi Penemuan Mayat yang Gegerkan Warga

Lampung Utara, Penemuan mayat pria yang sempat gegerkan warga Kalibalangan, langsung dl respon Cepat oleh Kapolres Lampung Utara dengan mendatangi TKP.
.
.
Kemudian, Kapolres pun langsung pimpin evakuasi penemuan mayat di Dusun Tepuk Leban Desa Kalibalangan Kec. Abung Selatan Kab. Lampung Utara tidak diketahui identitasnya. "Saat ditemukan tidak ada tanda pengenal satupun, baik yang melekat di korban berupa dompet, ataupun disekitar lokasi kejadian," kata Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K saat mendatangi TKP, Sabtu (30/6/2018).
.
.
 Ia menyebutkan, mayat anonim mempunyai ciri-ciri tinggi sekitar 170 cm, rambut hitam panjang sebahu. Kondisi muka sudah hancur, menggunakan kemeja garis-garis, celana jins warna hitam, ikat pinggang warna coklat. "Usia diperkirakan 35 hingga 40 tahun," ujarnya.

Ditubuhnya, tidak ada tanda khusus yang ditemukan. Saat ini, kata Dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat tersebut.

Diketahui, warga ‎Dusun Tepuk Leban Desa Kalibalangan Kec. Abung Selatan menemukan mayat laki-laki, tepatnya di belakang koramil Abung Selatan. ‎
Menurut keterangan dari Ali Hasan (37) warga Dusun Tepuk Leban Desa Kalibalangan, Abung Selatan yang pertama kali melihatnya. Ia akan berangkat ke kebun untuk mencari kayu, ditengah perjalanan Dirinya  menemukan mayat jenis kelamin laki-laki. Kemudian Ali langsung pulang guna melaporkan penemuan tersebut pak RT untuk dilaporkan ke Polsek Abung Selatan. (Red)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Kapolres Lampung Utara Turun Langsung Evakuasi Penemuan Mayat yang Gegerkan Warga"

Posting Komentar

Follow by Email