GeMaPPeNa: Pilih Calon Gubernur Yang Peduli Pendidikan



GeMaPPeNa: Pilih Calon Gubernur  Yang Peduli Pendidikan

Lampung - Gerakan Masyarakat Peduli Pendidikan Nasional (Gemappena) adalah  salah satu ormas di Provinsi Lampung yang fokus terhadap pendidikan, berdiri pada tanggal 02 Mei 2016 bertepatan pada Hari Pendidikan Nasional. Organisasi Masyarakat (ORMAS) Gerakan Masyarakat Peduli Pendidikan Nasional (GeMaPPeNa) yang di pimpin M.Ari Wibowo bertujuan untuk mengajak masyarakat agar selalu ikut serta berperan aktif dalam memantau penyelenggaraan dan pelayanan pendidikan  yang bermutu sesuai dengan harapan kita semua. 


Sebagaimana diketahui, ungkap M. Ari Wibowo, saat ditemui di sekretariat GeMaPPeNa, di Bandar  Lampung, (22/6/2018), bahwa alokasi dana pendidikan 20% dari dana APBN akan tetapi masih banyak yang belum tepat sasaran.

"Untuk itu marilah kita berpikir cerdas dalam memilih calon Gubernur Lampung yang akan datang.  Carilah sosok yang benar- benar Peduli terhadap Pendidikan khususnya di Provinsi Lampung yang kita cintai bersama," kata dia.

Untuk itu, lanjut M. Ari Wibowo, dirinya menegaskan baik atas nama pribadi maupun kelembagaan organisasi seluruh pengurus Ormas GeMaPPeNa Provinsi Lampung tidak berpihak kepada calon Gubernur Lampung manapun  karena  GeMaPPeNa merupakan ormas yang bersifat independent serta tidak memiliki unsur politik, sesuai dengan pegangan teguh yakni AD (Anggaran Dasar) ART (Angaran Rumah Tangga) Ormas.

"Akan tetapi, kami mendukung kepada semua Calon Gubernur Lampung yang mempunyai niat baik dan tulus ikhlas serta benar-benar Peduli akan Pendidikan di Bumi Ruwa Jurai yang kita cintai bersama," ujar Ketua GeMaPPeNa Lampung itu.

"Saya mengajak kepada Pemilih Pemula dan seluruh masyarakat Lampung agar menjadi pemilih yang cerdas untuk menggunakan Hak suara pada tgl 27 Juni 2018 mendatang," pungkasnya. (Putra/KN)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "GeMaPPeNa: Pilih Calon Gubernur Yang Peduli Pendidikan"

Posting Komentar

Follow by Email