Kebakaran di Jatimulyo Gegerkan Warga


Kebakaran di Jatimulyo Gegerkan Warga

Lampung Selatan - Kebakaran yang terjadi di Jalan Pangeran Senopati RT 04 RW 01 Jatimulyo Lampung Selatan. Sekitar pukul 19.30 WIB. Minggu (13/5) sempat Gegerkan warga sekitar.

Rizkia (21) warga mengatakan ada kebakaran terjadi di Tempat Usaha Pembuatan Meubel.(Furniture) di Jatimulyo Lampung Selatan. "Awalnya warga geger adanya kebakaran karena ada suara warga pada teriak dan ada suara ledakan yaii"katanya

Mengetahui adanya suara warga dan ledakan warga pun langsung berbondong-bondong ke lokasi suara tersebut.
.
Terpisah dari itu, Kabid Kesiapsiagaan BPBD Bandar Lampung Risky membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. "Ya benar terjadi kebakaran di daerah tersebut"katanya
.

Mengetahui adanya kebakaran di daerah tersebut, pihaknya langsung menuju kelokasi kejadian. "2 (Dua) Unit Damkar Serta 15 Orang Personil di Kerahkan Ke TKP Dan 1(Satu) Unit Rescue"ucapnya .

Sekitar pukul 20.30 WIB. Api pun berhasil padam, dan Adapun pokok yang terbakar dalam insiden ini ialah Pabrik Pembuatan Meubel (Furniture) milik Bpk. Dulzaini, diperkirakan kerugian mencapai Rp ±150 juta. "Api berhasil dipadamkan, dan pokok yang terbakar pabrik milik Bapak Dulzaini"Ungkapnya (Red)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Kebakaran di Jatimulyo Gegerkan Warga"

Posting Komentar

Follow by Email