Tercyduk Sepasang Remaja Sedang 'Bercumbu' di Dalam Bus, Warganet : Serasa Dunia Milik Sendiri

Foto Ist
Tercyduk Sepasang Remaja Sedang 'Bercumbu' di Dalam Bus, Warganet : Serasa Dunia Milik Sendiri

Infokyai.com- Beberapa hari yang lalu sempat viral sepasang remaja yang tercyduk di dalam masjid diduga mesum, dan juga Tercyduk juga sepasang remaja usai UNBK sedang berduaan di Hotel yang diduga belajar Biologi. Dan kali ini kembali lagi viral, Tercyduk sepasang remaja oleh kamera netizen yang nekat melakukan hubungan intim ditempat umum.

Dilansir dari manaberita.com, Pada Video yang terekam kamera kali ini, menampilkan adegan sepasang kekasih bercumbu liar di dalam sebuah bus yang sedang berjalan. Tampak sang pria mencumbu sang wanita dengan sangat bernafsu.

Video berdurasi 2 menit 7 detik ini, mendadak viral setelah akun Facebook @Erisa Riswandi mengunggahnya. Sepasang kekasih tersebut tanpa malu-malu saling bercumbu. Sesekali terlihat tangan sang pria diduga menyentuh bagian sensitif si wanita. “Attention adult content 18+. Jomblo jangan baper,”tulis Eris dicaption video yang diunggahnya, (18/04). 

Sontak postingan tersebut memicu komentar yang beragam dari warganet. Kebanyakan dari warganet mengecam aksi sepasang kekasih tersebut. 

“Udah nafsu di ubun-ubun, gak ada modal buat nyewa hotel broo,” tulis @Nandar Wrok Csharp.

 “Akhir zaman manusia akn biasa berzina di jlnan dn tdk ada rasa malu, kmbli pd dr kta mari kita kuatkan iman kita,” tulis @Hijrah. 

“Kebelet jangan gitu bro malu dilihat tetangga,” tulis @Putu Barnawi. 

“Judul yg pas adalah: ‘AKIBAT KEMALUAN YG TAK TAHU MALU’,” tulis @Dani Herdiana. 

"Serasa dunia milik sendiri ini mah"tulis netizen

Namun sayang, belum diketahui secara pasti siapa sepasang kekasih tersebut dan di bus mana mereka melakukan adegan tersebut. (Red)

Simak Videonya

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Tercyduk Sepasang Remaja Sedang 'Bercumbu' di Dalam Bus, Warganet : Serasa Dunia Milik Sendiri"

Posting Komentar

Follow by Email