Ngiler Lihat Body Semok, Istri Tetangga Diperkosa

Ilustrasi | Foto Ist
Ngiler Lihat Body Semok, Istri Tetangga Diperkosa

hotnyus.com- Seorang pemuda berinisial Ded (23) berhasil diringkus oleh anggota Reskrim Polsek Kebon Jeruk. Sabtu (14/4) malam, Lantaran Ded telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan kepada Istri tetangganya sendiri.

Ded diketahui mengekos di Jalan Inpres Kelapa Dua Kebon Jeruk Jakarta Barat, yang nekat memperkosa IF (35) Istri tetangganya sendiri.

Dari laporan korban yang infokyai.com himpun, ketika malam itu, ia meminta tolong kepada Ded untuk mengangkat galon. Korban meminta tolong, karena kondisi pada saat itu suami korban sedang tidak ada.

Ded pun menyanggupi untuk menolong korban. Lalu korban pun kembali lagi kekamarnya.

Beberapa menit berlalu, Ded tak kunjung datang ke kamar korban, akhirnya korban pun mendatangi ke kamar Ded, pada saat itu korban mendapati Ded baru selesai mandi.

Karena tak merasa curiga, korban pun santai saja berada di kamar Ded.

Namun saja, tiba tiba gelagat Ded mulai terlihat aneh. Dia dengan sigapnya menutup pintu kamar, lalu menarik tangan korban, hingga akhirnya korban jatuh ke kasur. 

Korban pun sempat mengatakan kepada Ded "mau apa kamu?" Ded pun menjawabnya "Diam kamu!, Kalo kamu teriak saya bunuh!"

Karena takut dengan ancaman Ded, korban pun tak bisa berbuat apa - apa. Lalu Ded meminta korban untuk melakukan hubungan 'intim'. Sempat korban menolak, tetapi Ded tetap melakukan aksi bejatnya.

Beberapa menit kemudian, Ded membuka pintu kamar kosannya, dan korban yang sudah mengenakan pakaian langsung kembali kekamarnya.

Atas kejadian itu, korban langsung menceritakan semuanya kepada suaminya UN (36). Korban mengaku takut dengan ancaman Ded yang hendak membunuhnya.

Lalu suami korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kebon Jeruk.
"Kasus ini terungkap, setelah korban melapor"Kata Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M Marbun, SH.MM
Setelah mendapatkan laporan tersebut, pihaknya yang di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim AKP Bambang S melakukan penangkapan terhadap pelaku di kamar kosnya tanpa adanya perlawanan.
"Selain menangkap pelaku, kami juga mengamankan barang bukti berupa beberapa pakaian dan sprei hijau"Ucapnya 

(red)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Ngiler Lihat Body Semok, Istri Tetangga Diperkosa"

Posting Komentar

Follow by Email