Mobil yang Lindas Guru Hingga Tewas, Masih Diburu Polisi

Ilustrasi | Foto Ist
Mobil yang Lindas Guru Hingga Tewas, Masih Diburu Polisi

Bandarlampung, hotnyus.com - Kecelakaan tragis yang terjadi didekat Pom Bensin Imanuel antara motor dengan mobil yang mengakibatkan satu orang tewas. Hingga saat ini pihak kepolisian masih memburu mobil yang menabrak tersebut. Jum'at (13/4) 

Diketahui korban dari Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang tewas bernama Umiyati Murni (55) warga Jalan Abdul Kadir, Gedongmeneng, Rajabasa Bandarlampung. Pada saat Kecelakaan korban diboncengi oleh anaknya yang bernama Novita Giovalda (21) yang mengemudikan sepeda motor Honda Vario BE 2934 BC dan mobil dump truk yang menabrak korban kabur dan belum terindentifikasi plat nopolnya. 

Wakasatlantas Polresta Bandarlampung AKP Ridho Rafika mengatakan, saat ini pihak kepolisian masih memburu dump truk tersebut.
"Polisi masih memburu mobil tersebut” katanya
Menurut informasi yang hotnyus.com himpun, Kronologis Kecelakaan ini awalnya Motor honda vario BE 2934 BC berjalan dari arah rajabasa hendak menuju kearah panjang, saat berjalan di jl. Soekarno hatta tepatnya dekat perempatan jl. Endro suratmin kel. Sukarame kec. Sukarame b. Lamp, sp. Motor tersebut ditabrak dari belakang oleh mobil truck tidak teridentifikasi, akibatnya sp. Motor tersebut oleng dan terjatuh dgn posisi pengendara jatuh ke kanan jalan sedangkan penumpangnya jatuh kekiri, lalu seketika itupula dari arah belakang datang mobil dump truk yg juga tidak teridentifikasi melindas kepala penumpang sp. Motor tersebut, akibatnya pengendara sp. Motor mengalami luka dan memar (LR) sedangkan penumpang sp. Motor tersebut mengalami luka robek terbuka dikepala dan meninggal dunia ditempat kejadian serta dibawa ke Rs. Imanuel B. Lampung. (Tm/mp)

Dapatkan Info Terbaru HotNyus.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Mobil yang Lindas Guru Hingga Tewas, Masih Diburu Polisi"

Posting Komentar

Follow by Email